nusabali

Kapolresta Pimpin Sertijab Dua Kasat dan Kapolsek

Kasat Lantas dan Kapolsek Kuta Diganti

  • www.nusabali.com-kapolresta-pimpin-sertijab-dua-kasat-dan-kapolsek

DENPASAR, Nusa,Bali
Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kapolsek Kuta dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Benoa, Rabu (25/8) pagi.

Upacara Sertijab itu dilakukan di Lapangan Apel Polresta Denpasar di Jalan Gunung Sanghyang Nomor 110 Padangsambian, Denpasar Barat.  Adapun pejabat yang dilantik adalah Kabaglog, Kompol Luh Gede Ariani, Kasat Binmas dari Kompol I Nyoman Alit Suparta  kepada Kompol Tjokorda Gd Arim P, Kasat Lantas dari  Kompol Taufan Rizaldi kepada Kompol Ni Putu Utariani, Kapolsek Kuta dari Kompol I Nyoman Gatra kepada Kompol Orpa SM Takalapeta, dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Benoa dari Kompol Abdus Salim kepada Kompol I Nyoman Wiranata.

Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Avitus Panjaitan mengatakan mutasi jabatan adalah hal biasa. Meski demikian dilakukan berdasarkan evaluasi yang ketat. Sehingga diharapkan dengan mutasi ini untuk kesinambungan terhadap program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja.

"Oleh karena itu kita harus sadar betul bahwa jabatan yang saat ini kita sandang itu adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan baik kepada masyarakat maupun terhadap Tuhan Yang Maha Esa," tegas Kombes Jansen kepada pejabat yang disertijab.

Kombes Jansen mengajak semua personilnya untuk menghadapi tantangan ke depan. Apalagi saat ini sedang dihadapkan dalam situasi  Covid-19. Para personilnya diminta untuk menjadi momentum. Sertijab ini dapat menjadi motivasi dalam melayani masyarakat sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat, dan sebagai penegak hukum.

"Kepada seluruh perwira dan Pegawai Negeri Sipil saya harapkan senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat yang baru dan membangun kerja sama yang harmonis sebagaimana kerja sama yang telah ditunjukkan terhadap pejabat yang lama," ajak Kombes Jansen. *pol

Komentar