nusabali

PN Bangli Launching Aplikasi e-PTSP

  • www.nusabali.com-pn-bangli-launching-aplikasi-e-ptsp

BANGLI, NusaBali
Pengadilan Negeri (PN) Bangli melaunching aplikasi elektronik pelayanan terpadu satu pintu (e-PTSP) pada Selasa (24/8). E-PTSP ini dalam rangka peningkatan pelayanan publik.

Ketua PN Bangli Redite Ika Septina mengatakan aplikasi ini merupakan landing page atau pintu akses untuk aplikasi pelayanan publik. Dengan adanya aplikasi ini diharapkan masyarakat dapat dengan mudah mengakses semua layanan elektronik yang dimiliki oleh PN Bangli.

“Dengan aplikasi ini masyarakat bisa mengakses dari rumah, apalagi dalam kondisi pandemi seperti sekarang, diharapkan kontak secara langsung dapat dikurangi untuk menghentikan penyebaran virus Covid-19,” kata Redite Ika Septina.

Redite Ika Septina menambahkan dalam aplikasi e-PTSP, terdapat link-link yang mengarah ke aplikasi-aplikasi layanan publik yang dimiliki oleh Pengadilan Negeri Bangli seperti E-Court, Eraterang (Elektronik Surat Keterangan), Siwas (Sistem Informasi Pengawasan), SiSuper (Sistem Survey Elektronik), E-Penelitian, E-Mediator, serta WhatsApp dan telegram. “Dalam aplikasi ini juga terdapat fitur live chat yang dapat digunakan oleh masyarakat untuk berkomunikasi secara langsung dengan admin, untuk informasi seputar PTSP,” ujarnya.*esa

Komentar