nusabali

Sempat Pingsan, Perwira Senior Polres Bangli Meninggal

  • www.nusabali.com-sempat-pingsan-perwira-senior-polres-bangli-meninggal

BANGLI, NusaBali
Polres Bangli berduka, salah satu perwira yakni AKP I Wayan Murjaya, 57, meninggal pada Senin (23/8).

Perwira senior asal Tabanan tersebut sempat masuk kantor lalu ijin pulang karena sakit. Saat tiba di rumah, AKP Murjaya pingsan dan dilarikan ke RS BMC Bangli namun nyawanya tidak tertolong.  Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan saat dikonfirmasi membenarkan salah satu perwira di lingkungan Polres Bangli meninggal pada Senin pagi sekitar 07.30 Wita. Menurut AKBP Agung Dhana, jika AKP Murjaya berangkat ke kantor sekitar pukul 07.00 Wita.

Yang bersangkutan akan mengikuti acara pembukaan pembekalan pelatihan keterampilan (Latram) Anggota TA 2021. Sesampainya di kantor AKP Murjaya merasa tidak enak badan sehingga memutuskan untuk pulang. "AKP Murjaya ini tinggal di asrama Polres Bangli," kata AKPB Agung Dhana.

Sesampainya di asrama AKP Murjaya jatuh pingsan. Anggota yang tinggal di asrama Polres langsung membawa ke RS BMC Bangli. Sesampainya di rumah sakit, langsung dilakukan pemeriksaan oleh tim medis. "Langsung dibawa ke rumah sakit guna penanganan medis. Namun AKP Murjaya dinyatakan meninggal dunia," ungkap mantan Kapolres Mappi Papua ini.

Jenasah AKP Murjaya telah dibawa ke rumah duka di Desa Bengkel, Kecamatan Kediri Tabanan. Sementara itu AKP Murjaya saat ini menjabat Kasikum Polres Bangli. Menurut AKBP Agung Dhana semasa hidup almarhum termasuk perwira yang disiplin, jarang bicara tapi banyak kerja. "Walaupun beliau menjelang pensiun, tetap rajin dan semangat kerja," imbuhnya. *esa

Komentar