nusabali

Belum Bermain di PSG, Messi Nego dengan Klub AS

  • www.nusabali.com-belum-bermain-di-psg-messi-nego-dengan-klub-as

PARIS, NusaBali
Belum turun dan bermain di Paris Saint Germain, bintang sepakbola Argentina Lionel Messi dikabarkan The Mirror pada Minggu (22/8), sedang menggelar pembicaraan dengan David Beckham untuk mengakhiri kariernya bersama Inter Miami di Major League Soccer (MLS).

Messi bergabung PSG secara gratis usai dirinya gagal memperpanjang kontrak bersama Barcelona karena masalah ketetuan financial fair play dari pihak LaLiga Spanyol. Di PSG, Messi dikabarkan menerima gaji bernilai sekitar 35 juta euro atau sekitar Rp 590 miliar per musim termasuk biaya tambahan.

Dia mendapat berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan setahun. Jadi La Pulga akan berseragam Les Parisiens hingga menginjak 37 tahun. Setelah itu, Messi belum menentukan masa depannya.  Kini seperti dilansir The Mirror, Beckham selaku pemilik Inter Miami sedang berusaha meyakinkan Messi agar bersedia melanjutkan kariernya di Amerika Serikat.

Beckham berharap Messi akan memilih Inter Miami sebagai klub tempatnya mengakhiri karier sepak bola profesional yang sudah dimulai sejak berusia 17 tahun. Bagi Messi, seperti dirilis bola.net, Miami bukanlah wilayah yang asing karena dia kerap mengajak keluarganya berlibur di ibu kota negara bagian Florida tersebut, termasuk pada liburan musim panas lalu.

Bahkan Messi juga baru saja membeli properti di Miami. Karena itu, peluang pemain asal Argentina itu untuk mengakhiri karier di sana tentu sangat besar. *

Komentar