nusabali

Jawab Pertanyaan Golose, Siswi SMAN 1 Sukawati Dapat Sepeda

  • www.nusabali.com-jawab-pertanyaan-golose-siswi-sman-1-sukawati-dapat-sepeda

DENPASAR, NusaBali
Meski digelar daring, webinar Kebangsaan Millenials dan Gen Z di masa pandemi tetap santuy dan bebas narkoba yang diselengarakan BNN RI, pada Rabu (18/8) berjalan meriah.

Malah, salah satu pelajar dari Gianyar berhasil membawa pulang hadiah sepeda usai menjawab pertanyaan Kepala BNN, Komjen Petrus R Golose.

Menurut Kepala BNNP Bali Brigjen Pol Gde Sugianyar Dwi Putra, pemberian 1 unit sepeda gayung itu diberikan kepada seorang siswi SMAN 1 Sukawati Gianyar, Made Rahma Putri Thulani. Siswi kelas 10 ini berhasil menjawab pertanyaan dari Kepala BNN RI, Komjen Golose saat mengikuti webinar Kebangsaan Millenials dan Gen Z yang digelar BNN RI, pada Rabu 18 Agustus 2021.

Brigjen Sugianyar menambahkan, dalam kegiatan webinar yang diikuti 800 pelajar se Indonesia itu, Komjen Golose memberikan pertanyaan seputar dampak penyalahgunaan narkoba. Langsung saja, Made Rahma Putri Thulani pun memberanikan diri menjawab dengan tepat. Ia mengatakan bahwa dampak penyalahgunaan narkoba bisa berakibat fatal bagi perubahan perilaku, insomnia dan nafsu berkurang.

Mendengar jawaban tersebut mantan Kapolda Bali itu langsung memberikan sepeda kepada Made Rahma. "Siswi SMAN 1 Sukawati ini berhasil menjawab pertanyaan bapak Kepala BNN RI dan mendapat 1 buah sepeda," beber Brigjen Sugianyar.

Penyerahan sepeda itu diberikan langsung oleh Kepala BNNK Gianyar, AKBP I Gusti Agung Alit Adnyana, di halaman Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten Gianyar, pada Kamis 19 Agustus 2021.

Sebelum menyerahkan hadiah, Kepala BNNK Gianyar sempat berbincang- bincang seputar narkoba kepada siswi I Made Rahma Putri Thulani. Mulai dari keikut sertaanya dalam webinar, kegiatan yang dilaksanakan dalam ekstra KSPAN, jenis-jenis jenis narkotika dan bahaya laten narkotika. *rez

Komentar