nusabali

700 Paket Sembako CSR Sasar Nusa Penida

  • www.nusabali.com-700-paket-sembako-csr-sasar-nusa-penida

SEMARAPURA, NusaBali
PMI Klungkung menyerahkan bantuan 700 paket sembako bantuan tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility – CSR) kepada warga di Kecamatan Nusa Penida, yang terdampak Pandemi Covid-19, Rabu (18/8).

Bantuan ini diserahkan Ketua PMI Klungkung I Made Kasta, didampingi Camat Nusa Penida I Komang Widiasa Putra.  700 paket sembako ini merupakan donasi dari Krisna Holding Company melalui PMI Klungkung. Bantuan ini sebagai bentuk dukungan perusahaan dalam menjalankan misi sosial, kepedulian, dan tali kasih kepada warga di tengah pandemi Covid-19.

Bantuan diserahkan secara simbolis di Kantor Camat Nusa Penida, lanjut diserahkan secara simbolis ke rumah warga disabilitas dan lansia di Desa Ped, Kecamatan Nusa Penida. Mereka yakni Ketut Arka, Nyoman Bindu, Kadek Rio, Gede Parta, dan Ketut Widaya.  

Wabup Kasta mengatakan bantuan ini tentu akan sangat berarti di tengah warga menghadapi situasi pandemi Covid-19. "Di sinilah kita perlu hadir bersama relawan untuk berbagi kepada masyarakat," ujar Wabup Klungkung ini.

Made Kasta mengucapkan terimakasih kepada donatur melalui CSR kepada PMI Klungkung untuk selanjutnya dibagikan kepada warga. Selain menyerahkan bantuan sembako, selaku Ketua PMI Klungkung mengingatkan masyarakat akan taat dengan pelaksanaan PPKM. "Keselamatan masyarakat adalah utama. Semoga PPKM ini bisa menekan menurunnya kasus Covid-19 dan berharap pandemi ini segera berakhir," harapnya.

Owner Krisna Holding Company Gusti Ngurah Anom alias Ajik Cok menuturkan, bantuan ini sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat yang terdampak pamdemi Covid-19. "Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dan membatu memenuhi kebutuhan sehari-harinya," harapnya saat didampingi Puja Astawa, Dewi Pradewi dan tim peduli lainnya. *wan

Komentar