nusabali

Tabrak Pohon Perindang, Sopir Kijang Tewas

  • www.nusabali.com-tabrak-pohon-perindang-sopir-kijang-tewas

MANGUPURA, NusaBali
Kecelakaan lalulintas tunggal terjadi di Jalan Raya Blahkiuh, tepatnya di depan UD Andi Karya, wilayah Banjar Kembang Sari, Desa Blahkiuh, Kecamatan Abiansemal, Badung, Rabu (18/8) pukul 08.00 Wita.

Mobil Kijang pick up DK 9784 UC yang dikemudikan oleh Putu Joniasa, 51 tiba-tiba keluar lintasan hingga menabrak pohon. Saking kerasnya tabrakan mobil tersebut terbalik dan pengemudinya tewas di lokasi kejadian.

Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana dalam keterangan persnya kemarin siang mengungkapkan kecelakaan maut itu terjadi diduga kuat karena mobil tersebut lepas kendali alias out of control (OC). Pada saat kejadian situasi jalan sepi. Untungnya dalam peristiwa tersebut tidak melibatkan kendaraan lain.

Sayangnya nyawa Putu Joniasa tak tertolong. Pengemudi asal Banjar Dinas Siwa, Desa Mayong, Kecamatan Seririt, Buleleng itu mengalami cedera di kepala dan meninggal dunia (MD) di TKP. Jenazah korban dievakuasi ke RSD Mangusada, Kelurahan Kapal, Kecamatan Mengwi, Badung.

"Mobil yang alami kecelakaan itu tidak bermuatan. Selain itu di dalam mobil hanya pengemudi seorang diri. Hasil olah TKP diduga kuat kecelakaan itu karena mobil tersebut lepas kendali karena sopirnya ngantuk," ungkap Iptu Ketut Sudana.

Sebelum terjadi kecelakaan mobil pick up  DK 9784 UC melaju dari arah selatan menuju ke arah utara. Mendekati lokasi TKP mobil oleng ke kanan dan keluar lintasan. Laju mobi tersebut terhenti setelah menabrak pohon di pinggir jalan. Saking kerasnya tabrakan mobil tersebut terbalik.

Menerima laporan tentang adanya peristiwa tersebut aparat Satlantas Polres Badung langsung mendatangi lokasi kejadian. Saat polisi tiba di lokasi kejadian korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Korban meninggal dunia karena menderita cedera kepala berat.

"Jenazah korban dievakuasi ke RSD Mangusada sambil menunggu keluarga korban. Kepada masyarakat untuk selalu waspada saat berkendara. Kalau kondisi tubuh tidak prima jangan paksa untuk berkendara," tandas Iptu Ketut Sudana. *pol

Komentar