nusabali

Butuh 130 Kg Daging, Rumput dan Sayur Per Hari

Bali Safari and Marine Park

  • www.nusabali.com-butuh-130-kg-daging-rumput-dan-sayur-per-hari

DENPASAR,NusaBali
Bali Safari and Marine Park/Taman Safari III, yang juga akrab di masyarakat disebut Taman Bali Safari  di Desa Serongga, Kecamatan/Kabupaten Gianyar membutuhkan 130 kilogram daging dan 1,5 ton lebih rumput dan sayur-sayur setiap hari.

Daging, rumput dan sayur-sayuran itu,  untuk memenuhi pakan 120 spesies  (1000 ekor) satwa yang ada di Bali Safari and Marine Park. Walau dalam kondisi pandemi Covid-19, namun pihak Bali Safari and Marine Park tetap mampu memenuhi kebutuhan pakan tersebut.

“Puji Tuhan, bisa terpenuhi semua,” ujar Inneke Ficianirum, Marketing Manager Bali Safari Marine Park,  Rabu (19/8). Dikatakan  Inneka Ficianirum, Bali Safari and Marine Park, merupakan salah satu lembaga konservasi terbesar yang merupakan bagian dari  grup Taman Safari Grup Indonesia (TSGI).

“Kita adalah lembaga konservasi yang juga menawarkan rekreasi buat keluarga,” jelasnya sambil menegaskan jabatannya sebagai  Marketing Manager. Menurut Inneke, sebelum pandemi Covid-19 jumlah  pengunjung yang datang ke Bali Safari and Marine Park  antara  500 -600 orang per hari. Namun pada weekend atau akhir pekan bisa mencapai 3.000 orang.

Karena masih dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), untuk sementara Bali Safari and Marine Park masih ditutup untuk  pengunjung. Walau  demikian pihak manajemen tetap melakukan promosi secara online. Harga tiketnya  Rp 95.000 per pengunjung, berlaku  pada hari-hari biasa maupun pada  hari Sabtu dan Minggu.

“Jadi seperti beli voucher yang bisa dipakai kapan saja setelah PPKM untuk masa kunjungan sampai  6 Desember 2021,”  jelas Inneke  Ficianirum. *K17

Komentar