nusabali

Warga Isoman di Payangan Dibawa ke Hotel Isoter

  • www.nusabali.com-warga-isoman-di-payangan-dibawa-ke-hotel-isoter

GIANYAR, NusaBali.com - Polsek Payangan bersama Koramil 1616/07 Payangan melaksanakan penjemputan warga yang melaksanakan isolasi mandiri (isoman) di wilayah Kecamatan Payangan untuk selanjutnya melaksanakan isolasi terpusat (isoter) di Hotel Evitel Ubud.


Kegiatan penjemputan pada Selasa (17/8/2021) dipimpin langsung oleh Kapolsek Payangan AKP I Putu Agus Ady Wijaya, didampingi Danramil 1616/07 Payangan Kapten Inf I Ketut Suprapta dengan menggunakan truk Dalmas Polres Gianyar dan  kendaraan oprasional Polsek Payangan.

“Ada 11 warga masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19, yang petugas jemput untuk selanjutnya menjalani isolasi terpusat di Hotel Evitel Ubud,” ujar Kapolsek Payangan.

Dirinya pun menambahkan, pengawalan warga isoman menuju isoter dikawal ketat, untuk terwujudnya kenyamanan dan keamanan bersama.

Adapun detail asal 11 warga yang menjalani isoter yakni 1 orang dari Desa Buahan, 1 orang dari Desa Puhu, 2 orang dari Desa Kerta, 4 orang dari Desa Bukian dan 3 orang dari Desa Kelusa.

AKP I Putu Agus Ady Wijaya pun menambahkan, agar masyarakat sekitar daerah asal warga terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut, selalu waspada dan menerapkan protokol kesehatan, untuk meminimalisir kemungkinan penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polsek Payangan di dalam upaya memutus meluasnya penyebaran Covid-19.

AKBP I Made Bayu Sutha Sartana pun menyatakan petugas kepolisian akan selalu mendukung program pemerintah, di dalam memutus meluasnya penyebaran mata rantai Covid-19 salah satunya dengan melaksanakan isolasi terpusat bagi warga masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Saya mengajak kepada masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan, serta mematuhi aturan dari pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19,” tegasKapolres Gianyar, Rabu (18/8/2021). *rma

Komentar