nusabali

Yayasan Vidya Kertajaya Lakukan Rshi Yadnya

  • www.nusabali.com-yayasan-vidya-kertajaya-lakukan-rshi-yadnya

JAKARTA, NusaBali
Mengisi HUT RI ke 76 tahun, Yayasan Vidya Kertajaya melakukan Rshi Yadnya di Pura Kertajaya, Kota Tangerang, Provinsi Banten.

Ketua Yayasan Vidya Kertajaya Ketut Jono mengatakan, Rshi Yadnya diberikan kepada empat Sulinggih dan 42 Pinandita se Provinsi Banten. Yayasan Kertajaya melakukan itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka yang telah melayani umat.

Apalagi saat ini masih pandemi Covid-19 sehingga uluran tangan sangat dibutuhkan. Rshi Yadnya yang diberikan berupa sembako. Penyaluran disaksikan Ketua PHDI Banten Ida Bagus Alit Wiratmaja dan warga kehormatan Banjar Tangerang Irjen Pol (Purn) I Ketut Untung Yoga Ana.

"Penyaluran Rshi Yadnya kami lakukan bertepatan dengan HUT RI ke 76 agar hikmahnya lebih terasa. Kami memberikan secara simbolis di Pura Kertajaya. Kemudian tim Peduli Kasih kami akan mengantarkan langsung kepada mereka," ujar Ketut Jono di Pura Kertajaya, Selasa (17/8).

Selain Rshi Yadnya, Yayasan Vidya Kertajaya juga melakukan peduli kasih kepada sesama. Oleh karena itu, mereka menyediakan 200 paket sembako. Mereka tidak hanya memberikan kepada umat Banjar Tangerang saja. Melainkan kepada masyarakat di sekitar Pura yang tidak mampu.

Bantuan itu, kata Ketut Jono, diperoleh dari para donatur. Salah satu donatur Etty Bahim dari PT Sanchem Industrial Pertiwi mengatakan, bantuan yang dia berikan merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama.

"Bantuan yang saya berikan ini, semoga dapat menghibur mereka," kata Etty. Hal sama dikatakan Ketut Jono. Mantan Ketua Banjar Tangerang itu berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para penerima di masa pandemi Covid-19. *k22

Komentar