nusabali

Polda Bali Bagikan 100 Paket Sembako untuk Ojol

  • www.nusabali.com-polda-bali-bagikan-100-paket-sembako-untuk-ojol

DENPASAR, NusaBali.com - Guna membantu driver ojek online (ojol) yang saat ini terdampak pandemi, khususnya saat diberlakukannya PPKM Level 3 dan 4 di Pulau Dewata, Polda Bali berinisiatif membagikan paket sembako.

Sebanyak 100 paket sembako untuk driver ojol yang tergabung dalam Ojekku Bali dibagikan pada Senin (16/8/2021) pagi.  Penyerahan bantuan 100 paket sembako tersebut dipimpin oleh PS Kanit IV Subdit II Ditintelkam Polda Bali, AKP I Wayan Sugita. 

Dalam pembagian yang dilangsungkan di Kantor Ojekku Bali di Jalan Tukad Barito Nomor 21 A, Kecamatan Denpasar Selatan, AKP Wayan Sugita mengungkapkan bantuan sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Kapolda Bali kepada masyarakat. 

"Kami dari kepolisian mengingatkan rekan-rekan ojol untuk selalu menaati protokol kesehatan di mana pun berada. Terutama saat melayani penumpang. Wabah ini bisa diatasi lewat peran aktif kita bersama," tuturnya.

Sementara itu Founder CEO Ojekku Bali I Gde Rangga Setiawan mengucapkan terimakasih atas perhatian dari Polda Bali. Setiawan mengungkapkan mitra driver Ojekku Bali memiliki komitmen untuk melawan pandemi Covid-19 lewat penerapan Prokes yang ketat. 

"Kami berkomitmen untuk mendukung langkah-langkah pemerintah dalam menangani Covid-19. Selain itu juga mendukung Polda Bali dalam menjaga Kamtibmas," tuturnya. *pol

Komentar