nusabali

Belajar Menjadi Generasi Penerus dan Merangkul Perbedaan Bersama Duta GenRe Indonesia 2019

Webinar Pik Fest 2021, PIK-M Janadi Sahwahita STIKI Indonesia

  • www.nusabali.com-belajar-menjadi-generasi-penerus-dan-merangkul-perbedaan-bersama-duta-genre-indonesia-2019

DENPASAR, NusaBali.com
PIK Festival (Pik Fest) adalah sebuah kegiatan perlombaan dan acara hiburan yang diselenggarakan oleh Pusat Informasi dan Konseling Mahasiswa (PIK-M) Janadi Sahwahita STIKI Indonesia.  Pik Fest 2021 kali ini merupakan kali kedua  acara ini diselenggarakan oleh PIK-M Janadi Sahwahita STIKI.

Dalam rangkaian acara Pik Fest 2021 diadakan  Webinar Nasional pada 14 Agustus 2021 dengan tema "Embrace Differences, It's Time The Young Ones Who Take Up Space". Webinar Pik Fest 2021  kali ini mengundang I Putu Arya Aditia Utama yang merupakan Duta GenRe Indonesia 2019 sebagai narasumber.

Wakil Ketua panitia Pik Fest 2021, I Putu Indra Pradnya Septiana menjelaskan Webinar Pik Fest 2021 diselenggarakan untuk memberi motivasi bagi remaja melakukan aksi nyata dalam menghindari permasalahan remaja, serta menjadikan generasi muda aktif dan produktif baik didalam maupun diluar kampus.



Meskipun Webinar Pik Fest yang diikuti oleh kurang lebih 300 peserta  ini diadakan pada masa pandemi dan dilakukan secara daring, tidak mengurangi antusias dari peserta yang kebanyakan merupakan pelajar dan mahasiswa.

"Dari acara Webinar Pik Fest 2021 kali ini, kami dari pihak penyelenggara berharap agar acara  ini dapat memotivasi remaja untuk lebih aktif ditengah masa pandemi seperti saat ini, dan lebih bisa menghargai perbedaan sesuai dengan tema yang diangkat pada webinar kali ini" tutupnya. *
 
TONTON JUGA:
Webinar Nasional PIK-M Janadi Sahwahita STIKI Indonesia

Komentar