nusabali

Spesifikasi Menakjubkan dari Samsung Flip 3

  • www.nusabali.com-spesifikasi-menakjubkan-dari-samsung-flip-3

DENPASAR, NusaBali.com
Spesifikasi dari produk terbaru Samsung tersebut juga sangat menakjubkan. Apa saja sih spesifikasi dari produk ini? Simak penjelasan berikut ini.

Samsung Indonesia telah resmi mengeluarkan produk terbarunya yaitu Samsung Flip 3 5G. Produk terbarunya ini memiliki model layar yang unik dimana dapat dibentangkan dan ditangkupkan. 

1. Layar Utama dan Layar Sekunder yang Unik

Produk terbaru Samsung ini memiliki layar utama dengan ukuran 6,7 inci apabila dibentangkan. Resolusi yang diberikan oleh layar utama adalah 2.640 x 1.080. Layar utama ini didukung dengan adanya refresh rate 120 Hz. Selain layar utama, Samsung Flip 3 juga memiliki layar sekunder mini pada bagian cover atas.

Layar sekunder mini memiliki bentang sepanjang 1,9 inci dengan resolusi sebesar 112 x 300. Baik layar utama maupun layar sekunder memiliki panel yang sama yaitu Super AMOLED Display.

Dimensi produk apabila ditangkupkan sebesar 72,2 x 86,4 x 17,1 mm. Sedangkan apabila dibentangkan sebesar 72,2 x 166,0 x 6,9 mm. Produk terbaru Samsung ini dibingkai dengan menggunakan Armor Premium dimana teknologi tersebut telah diklaim sebagai bingkai yang paling kuat.

2. Berbagai Sistem Keamanan

Sistem keamanan yang sangat banyak dijumpai pada smartphone adalah pola, pin dan password. Produk ini tidak hanya memberikan sistem keamanan yang hanya itu saja. Produk terbaru Samsung ini memberikan sistem keamanan berupa pemindahan sidik jari samping.

Keamanan dengan menggunakan sidik jari, dianggap lebih aman daripada menggunakan pola, pin dan password. Karena pada dasarnya sidik jari setiap orang berbeda-beda. Selain sidik jari, sistem keamanan yang diberikan adalah face recognition.

Hanya dengan memperlihatkan wajah Anda, kunci keamanan akan dapat dibuka dengan mudah. Sangat canggih bukan?

3. Warna yang Elegan

Banyak sekali pilihan warna yang dapat Anda pilih dari produk ini. Warna yang ditawarkan tentunya sangat elegan dan cocok digunakan untuk segala acara. Pilihan warna yang diberikan adalah cream, hijau, lavender dan phantom black. Warna ini sangatlah soft namun menarik untuk dilihat.

4. Kamera dengan Kualitas Tinggi

Samsung Flip 3 memiliki kamera dengan kualitas yang tinggi. Tidak hanya kamera belakangnya saja, kamera depan juga tidak kalah bagusnya. Kualitas yang diberikan oleh kamera depan sebesar 10 MP. Sedangkan untuk kamera belakang sebesar 12 MP.

Kamera belakang dari produk ini dilengkapi dengan fitur wide dan ultra wide. Hasil gambar yang Anda tangkap dari kamera ini akan lebih jauh dan luas namun tetap jelas. Titik fokus yang dimiliki kamera smartphone ini juga sangat baik. Tak heran jika kualitas gambar hasil foto dari smartphone ini sangat menakjubkan.

5. Jaringan dan Sensor yang Canggih

Jaringan yang dimiliki oleh produk terbaru Samsung ini sudah sangat cepat. Sesuai dengan namanya, kecepatan jaringan dari produk ini adalah 5G. Sejauh ini, 5G adalah jaringan tercepat yang pernah diciptakan. 

Selain memiliki kecepatan jaringan yang tinggi, produk ini memiliki berbagai sensor yang sangat canggih. Misalnya adalah fingerprint sensor accelerometer, gyro sensor, dan barometer. Selain itu terdapat hall sensor, geomagnetic sensor, light sensor dan proximity sensor.

Berbagai sensor yang dimiliki oleh produk terbaru ini akan membuat kerja dari smartphone menjadi lebih maksimal.

Dengan berbagai spesifikasi yang menakjubkan pada Samsung Flip 3 ini, tidak heran bahwa produk ini banyak yang meminati. Dengan harga yang cukup terjangkau, Anda sudah memperoleh produk dengan kualitas yang sangat baik. Apakah Anda tertarik untuk membelinya?

Komentar