nusabali

Kapolres Badung Salurkan 240 Paket Sembako

  • www.nusabali.com-kapolres-badung-salurkan-240-paket-sembako

MANGUPURA, NusaBali
Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes menyalurkan 240 paket sembako untuk masyarakat, Jumat (13/8) sore.

Ratusan paket sembako tersebut dibagikan melalui Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Badung.  AKBP Dedy menjelaskan bantuan paket sembako yang didapatkan dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia tersebut berisi beras dan mie instan. Bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Penerima bantuan adalah kalangan masyarakat bawah,” kata AKBP Dedy usai menyerahkan secara simbolis kepada para Kapolsek di lapangan Mapolres Badung, Jumat (13/8) sore.

Pembagian sembako oleh Polres Badung ini akan disalurkan secara langsung oleh Kapolsek jajaran melalui para personel dan Bhabinkamtibmas yang ada di desa/kelurahan masing-masing.

Mantan Kasat PJR Ditlantas Polda Bali itu berharap bantuan sembako ini dapat membantu masyarakat di tengah penerapan kebijakan pemerintah dalam memutuskan rantai penyebaran virus Corona.

“Ini bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi. Kami dari Polres Badung hanya menyalurkan secara merata sesuai data yang ada. Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat di tengah merebaknya pandemi Covid-19,” ucap AKBP Dedy. *pol

Komentar