nusabali

Warga Temukan Motor Tak Bertuan Tergeletak di Semak-semak

  • www.nusabali.com-warga-temukan-motor-tak-bertuan-tergeletak-di-semak-semak

MANGUPURA, NusaBali
Satu unit sepeda motor Honda Scoopy tak bertuan viral di media sosial. Honda Scoopy warna putih DK 3284 QR viral karena ditemukan tergeletak di semak-semak di Jalan Muding Indah XIV, Banjar Muding Kaja, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Badung.

Motor tersebut ditemukan warga pada Minggu, (10/8) pagi. Salah seorang warga di sekitar lokasi kejadian mengatakan motor tersebut sudah diamankan pihak kepolisian. Motor tersebut diamankan karena hingga Minggu siang motor warna putih itu tak ada yang mengambilnya. Kondisinya saat ditemukan dalam posisi rebah.


Warga yang enggan menyebutkan namanya itu mengatakan motor tersebut ditemukan dalam kondisi utuh. Tak jauh dari motor tersebut ditemukan sebuah helm warnah putih. Menariknya tak ada warga yang mendengar kejadian kecelakaan di lokasi tersebut. Selain itu tidak ada warga sekitar yang mengaku kehilangan sepeda motor.

"Motor itu sudah diamankan polisi kemarin siang (Minggu siang). Saya tidak tahu itu motor ada di situ karena kecelakaan atau sengaja dibuang. Tidak ada bekas tabrakan atau pun kecelakaan," ungkap warga tadi.

Dikonfirmasi terpisah Kasubbag Humas Polres Badung, Iptu Ketut Gede Oka Bawa mengatakan belum menerima laporan terkait temuan itu. "Saya sudah koordinasikan dengan Polsek Kuta Utara tapi belum ada laporan," ungkap Iptu Oka Bawa. *pol

Komentar