nusabali

Kejari Buleleng Borong Nasi Jinggo untuk Dibagikan

  • www.nusabali.com-kejari-buleleng-borong-nasi-jinggo-untuk-dibagikan

SINGARAJA, NusaBali
Sebanyak 250 bungkus nasi jinggo dibagikan staf Kejaksaan Negeri (Kejari) Buleleng kepada masyarakat pada Selasa (10/8) sore di Taman Kota Singaraja. Ratusan nasi gratis yang disebar itu sebelumnya diborong oleh jaksa dan pegawai Kejari Buleleng dari sejumlah pedagang nasi jinggo di pinggir jalan.

Masyarakat umum yang sedang berada di sekitar lokasi pembagian langsung menyerbu nasi gratis tersebut. Tak ayal, ratusan nasi jinggo yang dibagikan itu ludes hanya dalam hitungan menit. Meskipun hanya nasi jinggo kegiatan sosial ini diharapkan dapat membantu sesama.

Humas Kejari Buleleng, Anak Agung Ngurah Jayalantara mengatakan, pembagian nasi gratis ini merupakan partisipasi Kejari Buleleng untuk berbagi kepada sesama. Terutama dalam situasi terpuruknya ekonomi masyarakat saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Kegiatan berbagi ini adalah kelanjutan dari aksi sosial Kejari Buleleng Peduli sebelumnya pada tanggal kemarin. Meskipun hanya nasi jinggo, mudah-mudahan sedikit tidaknya dapat membantu masyarakat yang di tengah situasi sulit saat ini," ucap Jayalantara.

Selain membagikan nasi bungkus kepada warga, staf Kejari Buleleng juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Buleleng. Diharapkan pandemi bisa segera usai dan ekonomi kembali pulih.*mz

Komentar