nusabali

Suyasa Apresiasi Semangat STT Mekar Jaya

Rancang Aksi Sosial di Tengah Pandemi Covid-19

  • www.nusabali.com-suyasa-apresiasi-semangat-stt-mekar-jaya

MANGUPURA, NusaBali
Wakil Ketua DPRD Badung I Wayan Suyasa terus memberikan dukungan dan semangat kepada masyarakat Badung di masa sulit pandemi Covid-19.

Kali ini Suyasa memberikan motivasi kepada pengurus Sekaa Teruna Teruni (STT) Mekar Jaya, Banjar Babakan Kangin, Desa Gulingan, Kecamatan Mengwi, yang melakukan audiensi pada Selasa (3/8).


Kedatangan para pemuda tersebut diterima dengan hangat oleh Suyasa yang juga Ketua DPD II Golkar Badung ini di kediamannya di Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi. Kedatangan para pemuda banjar tersebut guna memohon dukungan serta arahan serangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 STT Mekar Jaya. Suyasa mengapresiasi kegiatan yang akan diselenggarakan serangkaian HUT oleh STT Mekar Jaya, yakni aksi sosial berupa pembagian beras, sayur, serta masker. Pihaknya pun berharap para pemuda bisa belajar dalam berorganisasi dan bisa membuat kegiatan sosial di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Kegiatan ini sangat bagus sekali. Mereka bisa berbagi untuk masyarakat di lingkungan banjar, sehingga sekecil apapun hal positif yang dilakukan oleh pemuda, harus tetap kita apresiasi. Dalam berorganisasi yang terpenting adalah bagaimana kita bisa memberikan dampak positif bagi lingkungan di wilayah masing-masing,” ujar Suyasa.

Suyasa pun memberikan dukungan untuk berjalannya kegiatan tersebut dengan mepunia secara pribadi sebesar Rp 3,5 juta. Suyasa berharap kegiatan tersebut bisa diketok tularkan ke generasi muda yang lain, sehingga generasi muda bisa menjadi tonggak kemajuan wilayah masing-masing.

“Karena ke depannya generasi muda ini memiliki potensi besar sesuai di bidangnya. Mereka perlu kita tetap dukung dan semua pihak kita harapkan bersama-sama ikut mendukung kegiatan positif generasi muda ini,” tandas politisi yang sudah tiga periode duduk di kursi DPRD Badung.

Sementara itu Ketua STT Mekar Jaya Made Suartana, mengatakan kedatangan ke kediaman Wakil Ketua DPRD Badung Wayan Suyasa, guna memohon dukungan kegiatan yang akan diselenggarakan para pemuda STT Mekar Jaya dalam HUT ke-75 nanti. “Adapun kegiatan yang akan kami lakukan berupa aksi sosial di tengah pandemi Covid-19, seperti pembagian beras serta sayur untuk semua kepala keluarga di banjar, kami juga akan membagikan masker,” jelasnya.

Suartana membeberkan, selain program aksi sosial, pihaknya juga memiliki program penukaran sampah plastik dengan beras. “Untuk kegiatan ini nanti kami akan lanjutkan hingga bulan selanjutnya. Atas semua program kegiatan ini, kami memohon arahan kepada Bapak Wayan Suyasa yang juga Wakil Ketua DPRD Badung,” tandasnya. *ind

Komentar