nusabali

Perum Kori Nuansa Utama Selatan Berbagi Sembako bagi Warga

  • www.nusabali.com-perum-kori-nuansa-utama-selatan-berbagi-sembako-bagi-warga

MANGUPURA, NusaBali.com - Aksi bagi-bagi sembako dilakukan di lingkungan perumahan Kori Nuansa Utama Selatan, pada Minggu (1/8/2021).

Perumahan yang terletak di Banjar Menesa, Kelurahan Benoa, Kuta Selatan tersebut membagikan sembako kepada warganya yang membutuhkan akibat terdampak pandemi Covid-19 dan pemberlakukan PPKM Level 4. 

Ketua Lingkungan Perumahan Kori Nuansa Utama Selatan, Dewa Made Hartanaya, mengatakan  sumbangan sembako diberikan kepada seluruh warganya yang terdaftar. “Sumber dana  sumbangan berasal dari kas perumahan,” imbuhnya. 

Bantuan yang diberikan yakni masing-masing terdiri dari beras sebanyak  5 kilogram, minyak goreng 1 liter, plus masker.

Untuk menghindari terjadinya kerumunan, pembagian sembako dilakukan dengan mengantarkan langsung ke rumah masing masing warga. Sebelumnya pengurus kompleks perumaan terlebih dahulu mendata warga dengan  berkoordinasi dengan kepala gang masing-masing  di perumahan tersebut. 

Hartanaya pun berharap di masa pandemi Covid-19  ini semua warga di Perumahan Kori Nuansa Utama Selatan selalu kompak saling membantu  dan  bergandengan tangan dalam menghadapi badai pandemi Covid-19.  

Sementara salah satu warga yang menerima bantuan, Ni Luh Sriasih, mengucapakan rasa syukur dan terima kasih karena di saat pandemi seperti saat ini ada rasa kepedulian dari pengurus perumahan kepada masyarakat yang sangat terdampak karena pandemi Covid-19 yang berkepanjangan. *adi

Komentar