nusabali

Petugas Gabungan Sidak Prokes di Pasar Blahkiuh

  • www.nusabali.com-petugas-gabungan-sidak-prokes-di-pasar-blahkiuh

MANGUPURA, NusaBali
Petugas gabungan terdiri dari unsur TNI, Polri, dan Satpol PP melaukan inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Blahkiuh, di Desa Blahkiuh, Kecamatan Abiansemal, Badung, Minggu (1/8) pagi.

Kedatangan petugas dalam rangka sosialisasi pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4. Para pengunjung pasar diingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Petugas gabungan dipimpin oleh Panit 1 Sabhara Polsek Abiansemal IPDA I Made Sujartana ini menyasar pasar, agar masyarakat tetap menerapkan prokes. “Kita lakukan penertiban tidak hanya kepada para pedagang yang ada di pasar tetapi juga kepada pengunjung pasar,” tegas Ipda I Made Sujartana.

Dikatakan titik pantauan juga menyasar pemukiman warga yang rawan kerumunan seperti upacara keagamaan. Masyarakat perlu selalu diingatkan karena penyebaran Covid-19 saat ini mengkhawatirkan. Apalagi dengan munculnya varian baru yang penyebarannya sangat cepat.

“Mari kita bersama-sama dukung upaya pemutusan rantai penyebaran Covid-19. Saat ini kita sedang berlangsung PPKM. Ada intruksi Mendagri Nomor 18 Tahun 2021 tentang PPKM level 4 Jawa-Bali dan Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 09 Tahun 2021 tertanggal 02 Juli 2021 tentang PPKM Darurat,” tandasnya. 7 pol

Komentar