nusabali

Polda Bali Dapat Sumbangan Air Mineral dari Masyarakat

  • www.nusabali.com-polda-bali-dapat-sumbangan-air-mineral-dari-masyarakat

DENPASAR, NusaBali
Di tengah masa sulit akibat pandemi Covid-19 ini sangat diperlukan saling peduli. Siapapun saat ini pasti butuh bantuan.

Seperti yang dilakukan oleh PT Bithouse Digital Group memberikan bantuan berupa air mineral kepada personel Polda Bali. Bantuan sederhana itu diberikan khusus untuk personel yang terlibat dalam Ops Aman Nusa Agung II-2021 yang khusus menangani  Covid-19. 

Bantuan berupa 50 kotak masker, 40 dus air mineral, 250 buah face shield, dan 40 dus minuman isotonik secara sukarela, Jumat (23/7). Bantuan itu baru disalurkan, Jumat (30/7). Perwakilan dari PT Bithouse Digital Group, Gde Darma Susila mengatakan bantuan ini diberikan berangkat dari rasa empati. Para personel Polda Bali setiap hari berdiri di jalan guna menyukseskan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang saat ini tengah berlangsung. 

Menurut Gde Darma Susila personel polisi yang terlibat dalam tugas ini beresiko tinggi terpapar Covid-19. Kegiatan dan dinamika operasi yang sangat padat membuat polisi lelah sehingga berpengaruh pada kekuatan imunitas tubuh. Dikatakan dalam mengatasi pandemi ini butuh saling support. Mereka yang punya kelebihan berikan bantuan kepada yang kekurangan. 

"Kami apresiasi dan memberikan dukungan operasional kepada personel Polda Bali yang sudah bekerja dengan baik. Semoga dukungan operasional yang diberikan bisa bermanfaat. Harapannya semoga dengan upaya kita Covid-19 cepat berlalu dan Bali kembali pulih," kata Gde Darma.  

Dikonfirmasi terpisah Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Syamsi, Sabtu (31/7) mengatakan sesuai dengan tujuannya bantuan itu didistribusikan ke personel Polri yang melaksanakan tugas di lapangan. Bantuan itu didistribusikan di pos-pos penyekatan. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah peduli terhadap anggota Polri yang melaksanakan tugas di tengah pandemi. Mari patuhi prokes agar tidak terpapar Covid-19," ucap Kombes Syamsi. 7 pol

Komentar