nusabali

Polda Bagi Sembako untuk Mahasiswa Papua

  • www.nusabali.com-polda-bagi-sembako-untuk-mahasiswa-papua

DENPASAR, NusaBali
Polda Bali membagikan sembako untuk 9 mahasiswa asal Papua yang tinggal di Asrama Mahasiswa Papua Jalan Pulau Kawe II Nomor 3 B, Kecamatan Denpasar Selatan, Kamis (29/7) pukul 12.15 Wita.

Bantuan sembako ini untuk meringankan beban para mahasiswa tersebut akibat Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM). 

Para mahasiswa yang diberikan sumbangan sembako itu adalah mahasiswa yang terhimpun dalam Ikatan Mahasiswa Papua (IMAPA) Bali. Bantuan sembako itu diterima oleh Ketua IMAPA, Vladinier Kafiar. 

Ipda I Nyoman Sujana yang memimpin kegiatan pembagian sembako tersebut mengatakan semua orang kena dampak dari kebijakan PPKM saat ini. Untuk meringankan beban masyarakat pemerintah menyalurkan bantuan salah satunya dalam bentuk sembako. "Bantuan ini memang tidak bisa menutup semua kebutuhan. Setidaknya dapat meringankan beban masyarakat. Termasuk para mahasiswa yang dari Papua," ungkap Ipda Sujana. 

Bantuan sembako tersebut disambut baik oleh para mahasiswa di asrama tersebut. Ketua IMAPA, Vladinier Kafiar menyampaikan terima kasih kepada kepolisian Polda Bali yang telah mengulurkan bantuan. Dia berharap lebih banyak lagi orang yang peduli dalam situasi pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum tahu kapan berakhir. 

"Terima kasih sedalam-dalamnya kepada Kepolisian Polda Bali atas perhatiannya kepada kami mahasiswa Papua. Kami berjanji untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Pulau Bali," tuturnya. 7 pol

Komentar