nusabali

Bali United Lepas Diego Assis

  • www.nusabali.com-bali-united-lepas-diego-assis

MANGUPURA, NusaBali
Setelah tak kunjung memperlihatkan progres permainan maksimal, manajemen Bali United melepas dan mengakhiri kerjasama dengan salah satu gelandang asingnya, Diego Assis Figueiredo. Pemutusan kerjasama itu diyakini sebagai keputusan terbaik bagi kedua belah pihak.

"Manajemen (Bali United - red) bersama Diego Assis sama-sama sepakat mengakhiri kerja sama. Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada Diego yang telah sempat menjadi bagian dari tim kami. Semoga Diego bisa terus sukses dalam perjalanan karirnya selanjutnya,” kata Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, Kamis (29/7). 

Diego Assis bergabung dengan tim Pulau Dewata pada awal Februari lalu, dan langsung menjalani latihan bersama Fadil Sausu dkk. Gelandang serang asal Brasil itu sempat mewarnai pemainan skuad Serdadu Tridatu pada gelaran Piala Menpora 2021 dan rangkaian tur pramusim Tour De Java. 

Hanya saja penampilan Diego Assis disorot. Hak itu tak lepas dari minimnya kontribusinya kepada tim. Bahkan dari sisi kualitas permainan, belum sepadan dengan apa yang ditunjukkan pemain sebelumnya, Paulo Sergio. 

Apalagi penampilan pemain lokal masih mampu menyaingi kontribusi Diego Assis. Karena itu dalam Piala Menpora, Diego Assist sering diparkir. Lalu saat Tour De Java juga jarang diberikan kesempatan tampil. 

Bahkan sempat diturunkan sebagai pemain tim ketiga. Hal itu tak lepas dari minimnya kontribusi selama diturunkan. Pihak suporter pun juga sering menyuarakan agar Diego Assis out dari skuad Serdadu Tridatu. Hingga akhirnya manajemen benar-benar mengambil keputusan menghakiri kontraknya. Dengan demikian, di tim Bali United masih menyisakan satu slot pemain asing setelah keluarnya Diego Assis. dek

Komentar