nusabali

Polsek Gianyar Bagi Sembako Sambil Ingatkan Taat Prokes

  • www.nusabali.com-polsek-gianyar-bagi-sembako-sambil-ingatkan-taat-prokes

GIANYAR, NusaBali
Polsek Gianyar salurkan bantuan sembako dari Kapolri kepada warga terdampak Covid-19. Kapolsek Gianyar, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira mendatangi langsung warga terdampak, Senin (26/7) pagi.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira mengatakan penyaluran bantuan sembako dari Kapolri untuk meringankan beban masyarakat dimasa pandemi dan penetapan PPKM. Dikatakan, Polri di samping gencar melakukan himbauan Prokes covid -19 agar masyarakat terhindar dari ganasnya virus Covid-19 juga mengebut vaksinasi dan diimbangi juga bantuan paket sembako. Tujuannya agar masyarakat bisa sedikit terbantu dalam kebutuhan primer berupa kebutuhan pokok.

"Sasarannya adalah masyarakat kurang mampu di Wilayah Kecamatan Gianyar," ujarnya. Disela pembagian sembako, Kompol Yudistira mengingatkan masyarakat selalu mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19 dan masyarakat selalu mematuhi prokes. "Kita bersama tidak boleh kendor, selalu patuhi prokes dalam mencegah penyebaran covid-19," pesannya. 

Di tempat terpisah, pembagian sembako dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bona, Kecamatan Blahbatuh Aiptu I Wayan Miasa. Sembako ini menyasar warga disabilitas, anak yatim piatu, warga kurang mampu dan warga sulit ekonomi yang kehilangan mata pencarian dan harus bisa bertahan hidup.

Paket sembako dari Kapolri berupa kopi, susu, tepung beras, kecap, sarden, minyak goreng, mie instan, margarin, masker dan teh celup. Pada kesempatan tersebut Bhabin selain membagikan paket sembako juga  menghimbau warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan turut mendukung pelaksanaan PPKM Level 4.

"Bersama melawan Covid-19 guna memutus penyebaran penularan pandemi Covid-19. Semoga Covid cepat hilang hingga ekonomi cepat pulih," harapnya. 7 nvi

Komentar