nusabali

Kebakaran Tengah Malam di Jalan Werkudara Gegerkan Warga

  • www.nusabali.com-kebakaran-tengah-malam-di-jalan-werkudara-gegerkan-warga

DENPASAR, NusaBali
Kebakaran tengah malam menimpa rumah IB Kirisna Prastya, 50, di Jalan Werkudara Nomor 5, Dangin Puri Kauh, Kecamatan Denpasar Utara, Denpasar, Sabtu (24/7) malam pukul 22.15 Wita.

Kebakaran yang menimpa rumah megah itu diduga akibat korsleting listrik di lantai dua. Untungnya dalam peristiwa itu tidak menimbulkan korban jiwa ataupun luka-luka.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi dikonfirmasi, Minggu (25/7) mengungkapkan kebakaran itu pertama kali diketahui oleh pembantu korban, Komang Arini, 33. Awalnya Komang Arini menghirup bau asap pekat saat tidur di lantai dua. Dia keluar dari kamar dan melihat api sudah membesar di salah satu sudut ruangan di lantai dua rumah itu.

Melihat kejadian itu Komang Arini turun ke lantai satu untuk mematikan meteran listrik dan membangunkan majikannya IB Kirisna Prastya. Setelah mendengar teriakan dari Komang Arini, IB Krisna Prastya bersama keluarga kabur keluar rumah. "Pukul 22.30 Wita 4 unit mobil pemadam kebakaran Kota Denpasar tiba di TKP dan langsung memadamkan api. Tim pemadam memerlukan waktu 25 menit untuk menjinakkan api. Belum diketahui secara persis apa penyebabnya. Dugaan awal akibat korsleting listrik," tutur Iptu Ketut Sukadi. 

Untuk mengetahui penyebab kebakaran yang membuat warga sekitar tegang itu masih dalam penyelidikan aparat Polsek Denpasar Utara. Hingga kemarin sore belum diketahui secara persis berapa total kerugian materi dari korban. 

"Masyarakat diimbau untuk waspada dengan instalasi listrik. Seringkali kebakaran itu terjadi berawal dari kelalaian. Untuk kepentingan penyelidikan untuk sementara rumah korban dipasangi garis polisi," tandas Iptu Ketut Sukadi. 7 pol

Komentar