nusabali

KNPI Klungkung Gotong Royong Bagi-bagi Paket Sembako

  • www.nusabali.com-knpi-klungkung-gotong-royong-bagi-bagi-paket-sembako

SEMARAPURA, NusaBali
Masa pandemi Covid-19 tidak menyurutkan langkah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Klungkung untuk bergotong royong meringankan beban masyarakat kurang mampu yang ada di Kabupaten Klungkung.

Hal itu terlihat saat pengurus KNPI Klungkung menggelar aksi sosial dengan membagikan nasi bungkus hingga paket sembako kepada warga kurang mampu, di Klungkung, Minggu (25/7). Adapun jumlah nasi bungkus yang dibagikan sebanyak 70 bungkus, dan 51 paket sembako yang bersumber dari dana gotong royong pengurus KNPI Kabupaten Klungkung. 

“Kegiatan sosial ini menyasar warga disabilitas, lansia, hingga warga tidak mampu dengan memberikan bantuan paket sembako maupun nasi bungkus dengan harapan beban ekonomi saudara-saudara kita di Kabupaten Klungkung dapat diringkan di masa pandemi,” kata Ketua Panitia, I Dewa Gede Ariwangsa.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Klungkung, AA Gde Utama Indra Prayoga menjelaskan kegiatan sosial ini dilaksanakan dalam rangka HUT KNPI ke-48 Tahun.

"Momentum HUT KNPI ini kami lakukan dengan kegiatan sosial, dan bersyukur seluruh pengurus KNPI bersemangat saling bahu membahu memberikan bantuannya, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar,” ujar Agung Indra. Diharapkan kegiatan seperti ini tidak berhenti sampai di sini saja, namun pemuda wajib hukumnya selalu hadir ditengah masyarakat guna meringankan beban warga kurang mampu. 7 wan

Komentar