nusabali

Patroli Gabungan PPKM Level 3 Sambil Bagikan sembako

  • www.nusabali.com-patroli-gabungan-ppkm-level-3-sambil-bagikan-sembako

NEGARA, NusaBali
Dalam upaya menjaga kondusifitas serta ketertiban masyarakat di tengah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3, Polres Jembrana mengelar patroli gabungan, Jumat (23/7) malam.

Dalam patroli yang dipimpin Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa itu juga diisi pembagian sembako. Sebelum turun melaksanakan patroli sekitar pukul 21.00 Wita, diawali apel gabungan di Mapolres Jembrana. Turut hadir dalam apel tersebut, Waka Polres Jembrana Kompol Marzel Doni, para perwira dan personel Polres Jembrana yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa Agung II Tahun 2021, personel Satpol PP, BPBD, Perhubungan dan personel Kodim 1617/Jembrana.

Pelaksanaan patroli gabungan dibagi menjadi dua tim yang menyasar arah barat dan timur. Rute arah barat menyasar sejumlah wilayah di Kecamatan Negara. Di antaranya Kelurahan Baler Bale Agung, Desa Kaliakah, Desa Baluk, Kelurahan Lelateng, dan kembali ke Mapolres Jembrana. Sedangkan yang ke arah timur menyasar sejumlah wilayah di Kecamatan Jembrana. Di antaranya ke Desa Batuagung, Desa Dangin Tukadaya, Kelurahan Sangkaragung, Desa Budeng dan Kelurahan Dauhwaru.

Dalam kesempatan patroli tersebut, Kapolres AKBP I Ketut Adi Wibawa juga menyerahkan bantuan sembako berupa beras kepada sejumlah masyarakat. Sembako itu difokuskan kepada para pedagang dan pelaku usaha kecil, maupun masyarakat yang terdampak PPKM level 3 di Jembrana.

Kapolres Jembrana, AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa mengatakan patroli gabungan ini juga bertujuan meyakinkan masyarakat bahwa situasi aman, kondusif, dan baik-baik saja.  Di samping itu juga memberikan imbauan secara humanis kepada masyarakat untuk tetap bersama-sama disiplin mengikuti aturan PPKM level 3. "Tetap berdisiplin dalam menerapkan prokes, ikuti aturan dan melapor bila ada gangguan Kamtibmas," ujarnya.

Sementara pada kesempatan yang sama pad Jumat malam tersebut, Polsek Negara juga melaksankan patroli gabungan di sejumlah wilayah kecamatan. Dalam operasi gabungan yang dipimpin Kapolsek Negara AKP I Gusti Made Sudrama Putra bersama Camat Negara I Wayan Andi Suka Anjarasama ini, turut melibatkan personel Satpol PP Kecmatan Negara, unsur TNI dari Koramil Negara serta Yonif Mekanis 741/Garuda Nusantara, dan Pacalang. *ode

Komentar