nusabali

Ikuti Ronaldo, Dybala Akan Bertahan di Juve

  • www.nusabali.com-ikuti-ronaldo-dybala-akan-bertahan-di-juve

TURIN, NusaBali
Juventus dilaporkan segera memberikan kontrak jangka panjang untuk salah satu bintangnya, Paulo Dybala.

Jorge Antun, agen Dybala dikabarkan akan bertemu dengan manajemen Bianconeri untuk melakukan pembicaraan terkait masa depan kliennya.

Dybala ramai diberitakan akan hengkan dari Juventus, dan diminati banyak klub besar Eropa. Perannya yang bagus bersama Juventus membuat tim sekelas Atletico Madrid, Barcelona, hingga Manchester United rela berkorban demi mendapatkannya. Namun klub-klub tersebut hanya bisa gigit jari.

Nyatanya, Juventus masih sangat butuh Dybala lebih lama lagi. Di sisi lain, Dybala juga masih nyaman bersama si Nyonya Tua untuk beberapa musim ke depan. Hal itu dikonfirmasi melalui agennya yang akan berbicara dengan Juventus pekan depan.

"Agen Paulo Dybala Jorge Antun akan berada di Italia untuk membuka pembicaraan dengan dewan Juventus mengenai kontrak jangka panjang baru, dikonfirmasi," tulis pakar transfer Italia Fabrizio Romano, Jumat (23/7)

Sebelumnya, Juventus juga menyepakati kelanjutkan kerjasama dengan Cristiano Ronaldo, setidaknya hingga kontrak CR7 berakhir pada 30 Juni 2022. Direktur Olahraga Juventus yang baru, Federico Cherubini menegaskan, Juventus tak pernah memiliki niat menjual Ronaldo. Juga sebaliknya, Ronaldo tidak berniat meninggalkan Juventus.

“Kami tidak perlu membicarakan transfer dan Juventus tidak ingin menjual Cristiano Ronaldo. Kami berbica soal pemain yang mencetak 36 gol dari 44 pertandingan bersama kami musim lalu,” kata Cherubini, mengutip dari The Sun.*

Komentar