nusabali

Alaba Minta Madrid Pertahankan Varane

  • www.nusabali.com-alaba-minta-madrid-pertahankan-varane

MADRID, NusaBali
Pemain baru Real Madrid David Alaba, meminta klubnya tetap mempertahankan Raphael Varane.

Dikutip dari football-esapana pada Kamis (22/7), Alaba mengaku senang dapat bermain bersama Varane di lini belakang Real Madrid.

"Varane? ya, saya suka itu (bermain dengan dia), tentu saja. Dia sudah melalui banyak tahun sebagai bek tengah luar biasa, sangat bagus," ungkap Alaba.

Alaba tiba di Madrid dengan status bebas transfer dan akan dikontrak Los Blancos selama lima tahun hingga 2026 mendatang. Alaba yang dilepas Bayern Muencheb secara gratis akan mengisi posisi dari Sergio Ramos yang hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) dan akan menjadi tandem dari Raphael Varane.

Pihak Madrid sejatinya masih menginginkan jasa Varane musim ini, namun penawaran perpanjangan kontrak belum dijawab bek asal Prancis itu. Madrid juga dihadapkan dilema untuk merelakan Varane pergi musim ini atau musim depan secara gratis saat kontraknya habis.

Sedangkan Alaba dipastikan mengenakan nomor punggung empat yang ditinggalkan Sergio Ramos. Namun, Alaba mengaku tidak bermaksud atau berniat menggantikan Ramos yang membela Madrid selama 16 tahun. Namun bek serba bisa asal Austria tersebut mengaku tidak merasa tertekan menggantikan posisi Ramos. *ant

Komentar