nusabali

PPKM Diperpanjang Tim Yustisi Terus Sidak Prokes

  • www.nusabali.com-ppkm-diperpanjang-tim-yustisi-terus-sidak-prokes

DENPASAR, NusaBali
Setelah berakhirnya Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang digelar sejak 3 Juli sampai 20 Juli, Tim Yustisi masih terus turun ke jalan untuk memberikan imbauan, sosialisasi, dan penertiban pelanggar Protokol Kesehatan (Prokes).

Tim Yustisi terus bekerja karena pemerintah memperpanjang PPKM dengan istilah PPKM Level 3. Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi dikonfirmasi, Kamis (21/7) mengatakan tim yustisi Polresta Denpasar bersama anggota TNI terus turun ke jalan. Tim ini menyasar sejumlah tempat utamanya yang ramai dikunjungi masyarakat. Mereka memberikan imbauan menggunakan pengeras suara.

"Hari ini tim yustisi Polresta Denpasar sebanyak 16 personel bersama 8 personel anggota TNI melakukan giat yustisi di sejumlah titik," ungkap Iptu Ketut Sukadi. Sasaran kegiatannya adalah masyarakat umum yang tidak mematuhi prokes, tempat makan seperti angkringan, restauran, mini market, mall, dan tempat usaha lainnya sesuai dengan yang tercantum dalam Inmendagri Nomor 22 tahun 2021. Tempat olahraga umum, tempat rekreasi termasuk objek wisata. *pol

Komentar