nusabali

Kick-off Liga 1 Kian Tak Pasti

Terkait Perpanjangan PPKM Darurat

  • www.nusabali.com-kick-off-liga-1-kian-tak-pasti

JAKARTA, NusaBali
Kick off Liga 1 2021 akan mundur lagi. Hal ini terkait rencana perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat sampai akhir Juli.

Awalnya Liga 1 akan digulirkan pada 9 Juli, tetapi tertunda ke akhir Juli yang kemudian diperpanjang hingga ke 20 Agustus, karena penerapan PPKM Darurat.

Kini muncul rencana perpanjangan PPKM Darurat sampai 31 Juli. Kick-off Liga 1 2021 yang diundur ke 20 Agustus pun kini berpotensi mengalami penundaan lagi. Hal ini berkaitan dengan persiapan para klub yang kesulitan berlatih di masa PPKM Darurat. Akibatnya, kick-off Liga 1 kian tak pasti.

"Kami masih tetap menghormati apa yang jadi keputusan pemerintah. Kami dukung kebijakannya karena ini semua untuk kepentingan bersama," kata Direktur Operasional PT LIB Sudjarno, kepada wartawan Minggu (18/7).

"Di satu sisi, kami akan coba komunikasikan lagi dengan stakeholder, baik itu Kementerian Kesehatan, BNPB, Satgas, Kemenpora dan Kepolisian untuk menyusun ulang jadwal. Syukur-syukur kami diizinkan latihan," ujar Sudjarno. *

Komentar