nusabali

Polres Klungkung Bagi-bagi Multivitamin dan Sembako

  • www.nusabali.com-polres-klungkung-bagi-bagi-multivitamin-dan-sembako

SEMARAPURA, NusaBali
Jajaran Polres Klungkung bagi-bagi multivitamin untuk masyarakat saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM Darurat), pada Minggu (18/7) pagi.

Upaya ini guna menjaga agar stamina masyarakat tetap prima. Pantauan di lapangan, pembagian multivitamin tersebut dilakukan di Banjar Sengguan, Keluarahan Semarapura Kangin, Kecamatan Klungkung. Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, mengatakan pemberian multivitamin ini merupakan kepedulian Polres Klungkung agar stamina masyarakat terhindar dari penularan Covid-19. “Kegiatan ini bagian dari kegiatan Polri selama PPKM Darurat, agar masyarakat Klungkung sehat jasmani dan rohani di masa pandemi,” ujar AKBP Dhanuardana.

Bantuan vitamin yang disalurkan 10 paket. Dalam kesempatan itu petugas juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan prokes. "Kalau tidak penting sekali, tetap lah di rumah, karena sekarang sedang diberlakukan PPKM Darurat,” ujar AKBP Dhanuardana.

Polres Klungkung juga membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid -19 di tengah PPKM Darurat.

Kapolres Dhanuardana blusukan membagikan bantuan paket sembako kepada para pedagang kaki lima di Jalan Diponegoro, Semarapura, Jumat (16/7) malam.

Kapolres mengatakan di masa pandemi ini, apalagi dengan adanya penerapan PPKM Darurat, masalah ekonomi bagi masyarakat dirasakan sangat sulit. "Oleh karena itu, kami berikan bantuan berupa sembako ini sebagai kepedulian terhadap masyarakat. Sehingga beban hidupnya dapat terbantu dengan adanya bantuan tersebut," harap AKBP Dhanuardana. *wan

Komentar