nusabali

Sopir Travel Tewas Saat Antri Keluar Bandara

  • www.nusabali.com-sopir-travel-tewas-saat-antri-keluar-bandara

Korban hendak diingatkan agar menjalankan mobil, tapi saat dihampiri ternyata korban sudah dalam posisi merunduk dan mengeluarkan air liur.

Dikira Main HP, Korban Ternyata Sudah Sekarat


DENPASAR, NusaBali
Bandara Internasional Ngurah Rai, Tuban, Kuta, Badung, Senin (2/1) pukul 09.55 Wita digegerkan penemuan seorang sopir travel yang tewas di dalam mobilnya. Korban bernama Budiarto,59, ini meregang nyawa saat antri keluar dari parkiran B-1 Bandara setelah antar penumpang. Belum diketahui penyebab pasti tewasnya korban yang tinggal di Jalan Tunjung Biru No 5 Tohpati, Denpasar Timur ini. Namun, dugaan awal korban yang nyetir sendirian ini terkena serangan jantung saat antri di pintu keluar parkiran bandara.

Informasi yang dihimpun, tewasnya sopir kelahiran Jakarta 1 Januari 1957 ini pertama kali diketahui oleh seorang pegawai Angkasa Pura Sport (APS) bernama Doli Fernando Tambunan. Saat itu, saksi yang hendak membuang sampah di dekat lokasi dikagetkan riuh klakson mobil yang berada tepat di belakang mobil Suzuki APV bernopol DK 719 CS yang dikemudikan korban.

Saksi yang mengira korban sedang bermain HP ini lalu menghampirinya untuk memberitahukan jika banyak mobil antri di belakangnya. Tapi, saat dihampiri ternyata korban sudah dalam posisi merunduk dan mengeluarkan air liur. Melihat hal yang janggal itu, saksi kemudian memanggil para pengemudi lain di lokasi untuk mengecek keadaan korban yang kesehariannya sebagai sopir travel ini.


SELANJUTNYA . . .

Komentar