nusabali

Sterilkan Rumah dan Tempat Usaha dengan Jasa Penyemprotan Disinfektan

  • www.nusabali.com-sterilkan-rumah-dan-tempat-usaha-dengan-jasa-penyemprotan-disinfektan

GIANYAR, NusaBali.com – Dalam upaya menekan kasus Covid-19, beberapa hal perlu diperhatikan.

Seperti mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, dan salah satu hal yang penting adalah menyemprotkan disinfektan pada rumah maupun tempat usaha yang dimiliki.

‘Hygienic.Bali’ merupakan sebuah jasa penyemprotan disinfektan, yang didirikan oleh Kadek Yogi Pradipa pada tahun 2021 ini. Melihat kasus Covid-19 yang sulit menurun, Yogi Pradipa pun melihat peluang usaha dengan menyediakan jasa untuk meminimalisir kemungkinan penyebaran Covid-19 pada rumah ataupun tempat usaha.

“Tidak hanya menjadi usaha, namun jasa ini juga bertujuan untuk menekan angka kasus Covid-19 di Bali,” ujar Yogi Pradipa.

Untuk mendapatkan jasa penyemprotan disinfektan yang disediakan oleh Yogi Pradipa, cukup mengirimkan pesan ke instagram ‘Hygienic.Bali' atau ke nomor WhatsApp 081231277755. “Nanti akan dibicarakan terkait sistematis pelaksanaan penyemprotan, dan tarif yang diperlukan,” ungkap Yogi Pradipa.

Yogi Pradipa pun menjelaskan bahwa tarif jasa penyemprotan disinfektan berbeda-beda di setiap luas ruangannya. Luas lahan dibawa 50 meter persegi dikenai biaya sebesar Rp 150.000. Untuk luas 50 - 100 meter persegi dikenai biaya Rp 300.000. Untuk luas 100 - 200m persegi dikenai biaya Rp 550.000. Untuk penyemprotan 1 unit mobil dikenai biaya Rp 100.000. “Lebih banyak mobil, akan mendapat potongan harga,” jelasnya.


Hygienic.Bali pun sudah mengadakan penyemprotan di berbagai tempat. Dan sektor yang sering menggunakan yakni sektor perhotelan. “Kurang lebih sudah 35 sektor yang terdiri dari rumah pribadi, tempat usaha, villa maupun hotel yang sudah memakai jasa penyemprotan dari kami. Sejauh ini respons masyarakat bisa dibilang baik,” pungkas Yogi Pradipa.

Tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan, Hygienic.Bali juga melakukan detail pengelapan kepada gagang pintu dan gagang tangga. “Akan kami usahakan untuk memerhatikan setiap tempat yang akan disemprot, agar si pengguna jasa merasa lebih aman dan nyaman setelah disemprot disinfektan,” tegas Yogi Pradipa.

Lebih lanjut Yogi Pradipa pun menuturkan bahwa setiap pelanggan yang sudah menggunakan jasa penyemprotan disinfektannya sebanyak 5 kali, akan mendapatkan gratis 1 kali jasa penyemprotan pada lokasi yang sama. “Kami sangat berkomitmen untuk menjaga kepuasan para pelanggan,” tuturnya. Yogi Pradipa pun berharap dengan adanya jasa yang ia dirikan, akan menimbulkan kenyamanan serta keamanan kepada para pelanggan yang menggunakan jasanya. “Selain itu, untuk turut berpartisipasi dalam upaya menekan angka kasus Covid-19 di masa pandemi,” tutupnya. *rma

Komentar