nusabali

PPKM Darurat, Polres dan Kodim Tabanan Gelontorkan Bantuan Beras

  • www.nusabali.com-ppkm-darurat-polres-dan-kodim-tabanan-gelontorkan-bantuan-beras

TABANAN, NusaBali
Polres Tabanan dan Kodim 1619/Tabanan salurkan 5 ton beras kepada warga kurang mampu pada Sabtu (17/7).

Bantuan beras dari pemerintah ini akan disalurkan oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa di masing-masing desa. Per orang masyarakat akan menerima bantuan sebanyak 5 kilogram beras.

Prosesi pembagian bantuan beras ini dilakukan di halaman Polres Tabanan dipimpin Kapolres Tabanan AKBP Mariochrsty Panji Sakti Siregar serta dihadiri Dandim Tabanan Letkol Inf Fery Ardianto, jajaran Kapolsek dan Bhabimkamtibmas.

Kapolres Tabanan AKBP Mariochrsty Panji Sakti Siregar menyampaikan kepada personil TNI dan Polri yang akan menyalurkan bantuan ini agar benar-benar memastikan untuk sampai kepada masyarakat yang berhak menerima yang terdampak PPKM Darurat dan tidak mampu. "Jadi mereka yang mendapatkan bantuan ini sesuai dengan pendataan bhabimkamtibmas di masing-masing desa," ujarnya.

Ditegaskan kepada petugas yang akan memberikan bantuan agar dilakukan pencatatan bagi yang sudah menerima kemudian laporkan. Diminta jangan sampai ada yang menerima double sehingga tidak terjadi kecemburuan sosial.

Menurut AKBP Mariochrsty, bansos berupa beras yang disalurkan kali ini dikemas dalam 1.000 paket dengan masing-masing paket berisi 5 kilogram. " Semoga apa yang kita lakukan untuk membantu masyarakat ini bisa menjadi ladang amal dan ibadah bagi kita semua," harapnya. *des

Komentar