nusabali

Golkar Buleleng Bagikan Ratusan Paket Sembako

  • www.nusabali.com-golkar-buleleng-bagikan-ratusan-paket-sembako

SINGARAJA, NusaBali
Bantuan untuk masyarakat Buleleng selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19, terus mengalir.

DPD II Golkar Buleleng membagikan ratusan paket sembako untuk warga. Bantuan tersebut diharapkan bisa mengurangi beban masyarakat di tengah situasi PPKM Darurat.

Aksi kemanusiaan ini langsung dipimpin Ketua DPD II Golkar Buleleng Ida Gede Komang Kresna Budi. Kresna Budi mengatakan pihaknya membagikan 800 paket sembako. Ratusan paket sembako itu dibagikan kepada masyarakat di sejumlah kecamatan yang ada di Buleleng. Pihaknya juga menginstruksikan kepada PAC di masing-masing kecamatan untuk melakukan hal yang sama.

Kata Kresna Budi, sembako menjadi kebutuhan dasar masyarakat. Sehingga, pembagian sembako merupakan salah satu solusi membantu masyarakat di tengah kondisi PPKM Darurat. "Mudah-mudahan ini ini bisa meringankan masyarakat, khususnya yang memerlukan bantuan," kata Politisi Golkar asal Kelurahan Liligundi, Kecamatan/Kabupaten Buleleng ini.

Meski demikian, Kresna Budi yang juga Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bali ini mengajak partai-partai lain agar bersedia bergotong-royong dengan hal yang sama dalam menyikapi keadaan masyarakat seperti sekarang. "Silakan ikuti apa program kami selama itu baik untuk masyarakat. Di masa pandemi ini kita harus bergotong royong dan tidak saling menyalahkan," tandas Kresna Budi. *mz

Komentar