nusabali

Ronaldo Bertahan di Juve

  • www.nusabali.com-ronaldo-bertahan-di-juve

TURIN, NusaBali
Masa depan Cristiano Ronaldo memutuskan tetap setia dan bertahan di Juventus, usai masa depannya dispekulasikan.

Kontrak Ronaldo sendiri di Juventus sampai Juni 2022. Di tengah krisis keuangan klub, Si Nyonya Tua dikhabarkan akan menjual CR 7 untuk mendatangkan keuangan.

Dilansir dari Football Italia, Direktur Olahraga Juventus, Federico Cherubini menegaskan kalau Cristiano Ronaldo tidak akan ke mana-mana. CR7 disebutnya menghormati kontraknya dan masih mau berjuang menjuarai trofi demi trofi bersama Juventus.

"Tidak ada tanda-tanda Ronaldo mau pergi. Dia tetap ingin di sini," kata Cherubini. Hal senada juga diungkapkan kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. Georgina kedapatan mengomentari salah satu pertanyaan fans di Instagram pribadinya soal rumor Ronaldo mau cabut dari Juventus. "Dia tetap bertahan," tulis Georgina.

Sejauh ini, Ronaldo bermain sebanyak 133 kali di seluruh kompetisi bersama Juventus dengan catatan 101 gol dan 22 assist. Di usia 36 tahun sekarang ini, Ronaldo pun dinilai belum habis.

Ronaldo dikabarkan akan kembali bergabung latihan bersama Juventus pada 25 Juli nanti. Mengingat, Liga Italia musim 2021/2022 bakal main di medio Agustus mendatang. *

Komentar