nusabali

KPP Pratama Gianyar Canangkan Zona Integritas WBK

  • www.nusabali.com-kpp-pratama-gianyar-canangkan-zona-integritas-wbk

GIANYAR, NusaBali
KPP (Kantor Pelayanan Pajak) Pratama Gianyar mencanangkan program pembangunan sebagai Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (ZIWBK), Jumat (16/7).

Pencanangan ini dilakukan Kepala KPP Pratama Gianyar Moch Luqman Hakim, dihadiri seluruh pegawai baik secara langsung maupun daring.  Acara diawali dengan penyampaian In House Training (IHT) tentang penguatan Nilai – Nilai Kementerian Keuangan. “Di saat pandemi ini mari kita terus mengokohkan tekad dan semangat menjaga Integritas dan Profesionalisme kerja, meningkatkan Sinergi dengan para pemangku kepentingan dan berupaya memberikan Pelayanan prima serta senantiasa melalukan perbaikan secara berkelanjutan (continues improvement) untuk menuju Kesempurnaan dalam bekerja sehari-hari," ajak Moch Luqman.

Terkait dengan acara pencanangan ZIWBK, Kepala Subbagian Umum dan Kepatuhan Internal, Indra Darmawan menjelaskan KPP Pratama Gianyar pada tahun 2021 ini sedang melaksanakan program pembangunan ZIWBK. Pembangunan ZIWBK tersebut merupakan wujud komitmen seluruh pegawai dalam rangka pencegahan tindakan korupsi melalui pelaksanaan kegiatan dalam bentuk yang lebih konkrit secara terpadu dan disesuaikan dengan kebutuhan organisasi.

Di masa PPKM ini, jelas dia, KPP Pratama Gianyar juga terus melanjutkan program kerja yang telah direncanakan sebelumnya, salah satunya adalah pencanangan ZIWBK pada pagi hari ini yang merupakan program kerja di tahun 2021. Acara pencangan itu dihadiri oleh semua pegawai KPP Pratama Gianyar. ‘’Dengan rincian 25 orang hadir secara langsung dan 90 orang tergabung melalui zoom meeting di kediaman masing - masing," sambung pria yang sebelumya bertugas di Kantor Wilayah DJP Nusa Tenggara.

Dia berharap dengan diadakannya acara pencanangan ini yang diikuti seluruh pegawai secara offline maupun online, seluruh pegawai di KPP Pratama Gianyar dapat saling bahu – membahu mewujudkan ZIWBK di KPP Pratama Gianyar. "Segala keterbatasan yang ada di masa pandemi ini tidak menjadikan hambatan kita dalam bekerja," jelas pria asal Boyolali, Jawa Tengah ini.

Selain menghadiri pencanangan ZIWBK, momen tersebut juga dijadikan sebagai acara DJP Peduli dengan membagikan tali asih kepada para pegawai non PNS di lingkungan KPP Pratama Gianyar. *nvi

Komentar