nusabali

5 Produk Serum Lokal Terbaik, Ampuh Atasi Semua Masalah Kulit!

  • www.nusabali.com-5-produk-serum-lokal-terbaik-ampuh-atasi-semua-masalah-kulit

DENPASAR, NusaBali.com
Penggunaan skincare sangat penting dalam perawatan kulit wajah. Serum termasuk skincare routine yang tidak boleh dilewatkan demi mendapatkan kulit wajah cerah, glowing dan sehat. Namun selain itu, pemakaian serum sendiri juga dapat melindungi kulit dari efek buruk polusi udara, dan mencegah penuaan dini.

Karena manfaatnya tersebut, banyak para perempuan yang berusaha mencari produk serum yang cocok untuk kebutuhan kulitnya. Mengingat jenis kulit setiap orang berbeda-beda, maka pilihlah produk serum yang sesuai dengan jenis kulitmu. Nah, di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi serum terbaik buatan lokal yang ampuh atasi berbagai masalah kulit.

1. Avoskin Miraculous Refining Serum 

Sumber: shopee.co.id

Serum dengan kandungan 3% BHA, 10% AHA, Ceramide, dan Niacinamide ini sangat efektif membantu proses eksfoliasi sel kulit mati dan mendorong regenerasi sel kulit pada wajah. Sehingga kulit akan tampak lebih lembut, cerah, dan rona kulit lebih merata. 

Produk Avoskin Miraculous Refining Serum juga dapat mengatasi berbagai masalah kulit seperti komedo dan jerawat. Produk serum ini memiliki harga kisaran Rp 239.000 dan sudah teruji secara klinis. Jadi, aman digunakan mulai dari usia 15 tahun. 

2. Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum

Sumber: somethinc.com

Bagi kamu yang punya masalah jerawat dan noda hitam di wajah, produk Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum ampuh atasi berbagai masalah kulit tersebut. Serum lokal terbaik ini mempunyai kandungan Niacinamide yang berguna untuk menyamarkan noda hitam, mengecilkan pori-pori dan mencerahkan kulit.

Ada juga kandungan beetroot extract yang kaya akan antioksidan serta mengandung vitamin B1, B6, B2, P, dan C. Harga yang ditawarkan untuk produk serum ini adalah Rp 89.000 - Rp 199.000.

3. Erha Age Corrector Serum

Sumber: shopee.co.id

Erha Age Corrector Serum merupakan serum anti aging yang teruji secara klinis bisa membantu menjaga elastisitas kulit dan menyamarkan kerutan di wajah. Kandungan Bio Sodium Hyaluronate & D-Panthenol dan L-Mucin didalamnya bekerja dengan efektif dalam mengembalikan dan menjaga kelembaban kulit. 

Serum ini juga akan membuat kulit kamu tampak lebih cerah karena mengandung Beta White, dan Soybean Phytoplacenta Extract yang membantu merangsang regenerasi sel kulit.  Kamu cukup mengeluarkan budget sekitar Rp 170.000 untuk mendapatkan serum ini.

4. Rivera Youth Expert Fotifying

Sumber: shopee.co.id

Produk Rivera ini hadir dengan formula unik caviar beads yang efektif merangsang sintesis produksi kolagen baru serta membantu meminimalisir munculnya garis halus dan kerutan pada kulit wajah.

Kulit kamu juga akan terasa lebih lembab, dan tampak lebih cerah dengan Rivera Youth Expert Fortifying. Bukan hanya itu, produk serum dari Rivera ini juga dapat membantu meremajakan kulit dan dibanderol dengan harga kisaran Rp 239.000 (50ml)

5. Kleveru Glass Skin Over Night Serum

Sumber: shopee.co.id

Produk serum exfoliating ini berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan memicu regenerasi sel baru yang menjadikan kulit tampak lebih muda, sehat dan segar. 

Keleveru Glass Skin Over Night Serum mengandung vitamin E, Licorice dan Daisy Flower yang mampu mencerahkan kulit, memudarkan noda bekas jerawat, dan meratakan warna kulit. 

Serum dengan kandungan AHA BHA ini cocok untuk semua jenis kulit termasuk pemilik kulit sensitif, ibu menyusui dan ibu hamil. Produk satu ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 143.000.

Itudia lima rekomendasi serum lokal terbaik yang bisa atasi berbagai masalah kulit pada wajah. Dari lima produk serum diatas, mana yang ingin kamu pilih untuk kebutuhan kulitmu, girls?

Kalau sudah menentukan produk serum untuk kulitmu, langsung cek produknya di Shopee yuk! Selain produk-produk diatas, kamu juga bisa menemukan produk skincare lainnya pada promo Kosmetik Day 21 Juli 2021. Dapatkan juga banyak promo menguntungkannya dalam kampanye belanja 8.8 Pesta Diskon Supermarket. Mulai dari promo Gratis Ongkir TIAP HARI, Serba Seribu, hingga Cashback S/D 50%. Tunggu apalagi? Beli sekarang produk skincare routine favoritmu hanya di Shopee!

Komentar