nusabali

Maling Bobol Warung Laklak

  • www.nusabali.com-maling-bobol-warung-laklak

BANGLI, NusaBali
Warung milik Ni Nyoman Sekar, 35, di Dusun Selat Tengah, Desa Seklat , Susut di satroni pencuri,Selasa (13/7).

Dalam aksinya pencuri berhasil membawa kabur beberapa barang dalam warung. Kasus ini sedang ditangani unit Reskrim Polsek Susut. Kapolsek Susut AKP I Made Gede Widia Adnyana saat dikonfirmasi, membenarkan telah terjadi kasus pencurian di Banjar Selat Tengah. Pencurian tersebut diketahui pada Selasa (13/7) pagi. Warung Laklak yang dibobol maling pertama diketahui oleh seorang saksi Made Putra.

Lanjutnya, saksi Made Putra sekitar pukul 08.00 Wita melintas di depan warung korban. Saksi melihat kondisi pintu roling door warung  sebelah selatan kondisi rusak. Selanjutnya saksi menyampaikan hal tertsebut kepada korban Ni Nyoman Sekar. "Korban yang mendapat informasi tersebut, bergegas mendatangi tempat usahanya. Didapati kondisi pintu warung rusak," ungkap mantan Kanit Reskrim Polsek Ubud ini.

Korban masuk ke dalam warung dan setelah dicek beberapa barang hilang. Atas kejadian tersebut korban kemudian menghubungi petugas Babinkantibmas dan selanjutnya melapor ke Polsek Susut.

Menurut AKP Widia Adnyana, jika hasil olah TKP, kuat dugaan pencuri masuk kedalam  dengan cara merusak pintu warung. Sementara barang yang hilang yakni 2 buah kompor gas, 2 buah tabung gas ukuran 12 kilogram dan 3 kilogram dan 3 buah baskom stenlis serta uang tunai Rp 20 ribu yang disimpan dalam laci. Ditambahkan pula, petugas masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku pencurian tersebut. *esa

Komentar