nusabali

Michael Orah Dibanjiri Ucapan Selamat Ultah

  • www.nusabali.com-michael-orah-dibanjiri-ucapan-selamat-ultah

MANGUPURA, NusaBali
Bek kiri Bali United Michael Yansen Orah merayakan pertambahan usianya yang 36 tahun pada Sabtu (3/7).

Hal itu diketahui usai grup WhatsApp tim pelatih, pemain dan ofisial tim mengucapkan selamat kepada pemain yang lahir di Tomohon, Sulawesi Utara.

Dibuka dengan pesan dari Yabes Roni, seketika grup dibanjiri komentar dan doa untuk mantan pemain Persija Jakarta ini. Bahkan doa dan harapan dari pelatih kepala Stefano Cugurra untuk kesehatan dan karier pemain bernomor punggung 85 itu.

"Selamat ulang tahun Bang Michael Orah. Semoga panjang umur, sehat dan sukses selalu. Tuhan berkati," tulis Yabes Roni.

Doa lainnya juga mengalir dari Dias Angga Putra, yang kini jadi opsi utama bek sayap kanan. "Sukses selalu bang Michael Orah, sehat terus dan banyak keberkahan, Amin," doa Dias Angga.

Pihak arsitek tim juga memberikan doa terbaik untuk anak asuhnya itu. "Selamat ulang tahun Michael Orah. Semoga yang terbaik untukmu dan diberikan kesehatan," kata Teco.

Michael Orah adalah salah satu pemain yang back to back merasakan juara kompetisi tertinggi di Indonesia saat berseragam Persija Jakarta (Liga 1 2018) dan Bali United (Liga 1 2019). Dalam usia yang baru ini akan jadi semangat juang baru, baik sebagai pemain maupun pelatih di masa mendatang. Namun dari sisi umur, Michael Orah sudah tergolong tidak muda lagi.

Bali United sendiri banyak memiliki pemain berumur, dan sarat pengalaman. Selain Michael Orah, juga Leonard Tupamahu dan beberapa pemain lainnya. Pemain berumur ini awalnya diragukan pada kompetisi 2019. Namun saat itu coach Teco memang butuh pemain berpengalaman, justru memberikan prestasi terbaiknya untuk Serdadu Tridatu.

Paling diingat Techo, yakani penampilan Michael Orah saat turun sebagai pemain pengganti mengisi pos Ricky Fajrin Saputra. Saat itu Bali United tandang di kandang PS Tira Persikabo. Dengan umpan matang ke Stefano Lilipaly, diselesaikan Michael dengan terukur hingga membawa kemenangan Bali United 2-1. Hasil itu memastikan Bali United meraih gelar juara. *dek

Komentar