nusabali

Kapolda Bagi Sembako ke Jukir, Ojol hingga Pedagang

  • www.nusabali.com-kapolda-bagi-sembako-ke-jukir-ojol-hingga-pedagang

DENPASAR, NusaBali
Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra bagi sembako di 6 titik di Denpasar, Jumat (25/6).

Kegiatan pembagian sembako dengan menyasar juru parkir, ojek online, juru angkut, dan pedagang itu didampingi oleh Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan,  PJU Polda Bali, Kasubbidprovos Bidpropam Polda Bali, dan pejabat Polda Bali lainnya.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi dikonfirmasi kemarin siang mengungkapkan kegiatan bakti sosial yang digelar itu dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021. Titik-titik pembagian sembako bersama Kapolda kemarin yaitu di Hotel Prime, Sanur Kecamatan Denpasar Selatan. Di sana menyasar pedagang dan juru parkir. Di Simpang Waribang, Jalan By Pass Ngurah Rai, Kecamatan Denpasar Timur. Di saja menyasar buruh angkut pasir.

"Pembagian sembako yang diikuti oleh bapak Kapolda ini menyasar masyarakat yang kurang mampu. Di enam titik itu menyasar para buruh proyek, tukang parkir, petugas kebersihan jalan, dan lainnya," ungkap Iptu Ketut Sukadi.

Selain di enam titik itu ungkap Iptu Ketut Sukadi, Kapolresta, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan bagi sembako di tiga lokasi lainnya di Denpasar Timur dan Denpasar Utara. Pembagian sembako itu juga menyasar masyarakat yang ada di pinggir jalan.

"Pembagian sembako ini dilakukan di beberapa titik untuk menghindari kerumunan. Rangkaian kegiatan sosial berupa pembagian sembako ini akan terus dilakukan sampai pada puncak HUT Bhayangkara ke-75," tandas Iptu Ketut Sukadi. *pol

Komentar