nusabali

Bupati Bangli Lantik 122 PNS

  • www.nusabali.com-bupati-bangli-lantik-122-pns

BANGLI, NusaBali
Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta melantik dan mengambil sumpah 122 pegawai negeri sipil (PNS) dalam jabatan fungsional di halaman kantor Bupati Bangli, Selasa (22/6).

Pengambilan sumpah meliputi pustakawan hingga pegawai pengendalian organisme pengganggu tumbuhan. Pelantikan dibagi di sejumlah titik dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta meminta para PNS usai pelantikan dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan baik. Dalam pelaksanaan tugas selalu memperhatikan prinsip-prinsip manajemen yaitu melalui perencanaan matang, pelaksanaan tepat, dan pengawasan ketat serta memperhatikan asas efisien, efektivitas, transparansi, dan taat pada norma-norma. “Kami yakin para pegawai yang baru dilantik mampu mengemban tugas dengan baik. Pahami tugas pokok dan fungsi saudara masing-masing,” pinta Bupati Sedana Arta.

Bupati asal Desa Sulahan, Kecamatan Susut ini menyampaikan, untuk kelancaran pelaksanaan tugas pokok dan fungsi harus koordinasi dan kerja sama antar rekan kerja maupun instansi terkait. Koordinasi dapat meminimalkan tumpang tindih pekerjaan. Para pegawai di lingkungan Pemkab Bangli diharapkan dapat memberikan pelayanan optimal kepada seluruh lapisan masyarakat dan selalu berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bangli.

PNS dalam jabatan fungsional yang dilantik meliputi Arsiparis, Pustakawan, Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa, Penyuluh Pertanian, Pengendalian Organisme Pengganggu Tumbuhan, Satpol PP, Tenaga Kesehatan, Guru TK, Guru SD, dan Guru SMP. *esa

Komentar