nusabali

Duta Orchid Garden Ajak Piknik Warga Denpasar Lewat Weekend Artisan

  • www.nusabali.com-duta-orchid-garden-ajak-piknik-warga-denpasar-lewat-weekend-artisan

DENPASAR, NusaBali.com – Warga Denpasar tak perlu jauh-jauh piknik. Karena di Bypass Ngurah Rai Tohpati ada sebuah kebun anggrek yang bisa dijadikan destinasi wisata.

Kebetulan Duta Orchid Garden bakal menggelar event Weekend Artisan pada 26-27  Juni 2021. Pengunjung destinasi wisata taman ini akan menikmati suasana festival diiringi oleh live performance.

Pada Weekend Artisan mendatang, pengunjung bisa  menikmati Garden Picnic Festival yang akan menggandeng beberapa local tenant berupa snack, makanan, minuman, tarot reading, handcraft, berbagai kids activities dan  live performance.
 
“Event ini tidak hanya ditujukan untuk publik tapi juga untuk mengapresiasi business partner, kolega owner, dan influencer,” kata Ni Wayan Srilaba, owner Duta Orchid Garden.

Lokasi kebun yang berjarak 30 menit dari Bandara Ngurah Rai ini tidak hanya memiliki koleksi 300 jenis bunga anggrek, namun ada juga sejumlah tanaman eksotis lainnya.

Weekend Artisan ini pun dijadikan momentum  Duta Orchid Garden memperkenalkan diri sebagai destinasi  wisata baru favorit yang cocok untuk semua usia.

“Duta Orchid Garden merupakan destinasi wisata di  Denpasar yang tidak hanya cocok bagi kaum milenial tapi juga untuk segala usia,” kata Ni Wayan Srilaba. *

Komentar