nusabali

Pelantikan Pengurus Esport Via Virtual

  • www.nusabali.com-pelantikan-pengurus-esport-via-virtual

AMLAPURA, NusaBali
Ketua Umum Pengprov Esport Bali Brigjen Adhi Purnomo melantik secara resmi kepengurusan Esport seluruh Bali periode 2020-2024, di Gedung Darma Negara Alaya, Minggu (20/6).

Pelantikan dilakukan secara langsung dan secara virtual. Pelantikan secara langsung hanya untuk Ketua, Sekretaris dan Bendahara di Gedung Darma Negara Alaya. Sedangkan diluar struktur pengurus inti, pelantikan serentak via virtual di masing-masing daerahnya.

Dalam arahannya Brigjen Adhi Purnomo didampingi Ketua Harian Esport Bali Anak Agung Gde Harya Putra, berharap Esport Bali dapat menjadi jembatan bagi gamers di Bali, terutama dalam meningkatkan prestasi atlet Esport. Dia berharap juga lebih ditingkatkan lagi dan berprestasi level nasional maupun internasional.

"Sekarang sudah resmi dan pengurus Esport sudah komplit di seluruh Bali. Sehingga lebih leluasa mengembanbkan cabor Esport yang sudah diakui resmi sebagai anggota KONI," terang Adhi Purnomo diamini Gde Harya Putra.

Pelantikan secara virtual dan langsung untuk mematuhi protokol kesehatan. Jadi, tidak numplek di satu tempat, meskiyang hadir di Gedung Darma Negara Alaya juga tidak terlalu banyak. Begitu juga di daerah, ini dalam upaya mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Sedangkan itu pelantikan Pengurus Esport Kabupaten Karangasem dilakukan di Jalan Veteran Gedung Liberty Lantai 2 Karangasem.

Ketua Esport Kabupaten Karangasem, Ngurah Arya Amerta Dwipayana berpesan kepada seluruh pecinta game yang berada di Karangasem, agar lebih giat berlatih lagi. "Kita pengurus Esport Kabupaten Karangasem,akan terus membuat event untuk mencari atlet dan upaya mewakili Kabupaten Karangasem," tandas Amerta Dwipayana. Karangasem mempunyai potensi besar untuk memunculkan atlet-atlet yang berbakat, jadi kita sebagai pengurus Esport Indonesia Kabupaten Karangasem akan terus memantau perkembangan Esport di Karangasem. Dalam pelantikan kemarin juga ada sambutan ucapan selamat kepada pengurus yang dilantik dari Ketua Harian PB Esport, Komjen Pol Sunar Wibowo. *dek

Komentar