nusabali

Istri Temukan Suami Tewas Gantung Diri

  • www.nusabali.com-istri-temukan-suami-tewas-gantung-diri

Korban Komang Supriasta ditemukan gantung diri pada ventilasi di dalam kamar tidur

MANGUPURA, NusaBali
Warga di sekitar Jalan Taman Sakura Blok E Nomot 13, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, digegerkan dengan peristiwa tewasnya seorang warga bernama I Komang Supriasta, 39, karena gantung diri, Minggu (20/6). Korban diketahui tewas oleh istrinya, Ni Wayan Sutarmini, 34, saat pulang kerja Minggu pagi kemarin pukul 08.00 Wita. Korban gantung diri pakai kain selendang warna hitam.

Kapolsek Kuta Selatan Kompol Agustinus Yusak Agustinus Sooai, dikonfirmasi kemarin sore enggan memberikan keterangan terkait peristiwa yang menghebohkan itu. Dia mengaku aparat Polsek Kuta Selatan masih melakukan penyelidikan. “Saya harus mendalami dulu latar belakang masalahnya. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan. Saya belum bisa jelaskan, karena masih dalam pendalaman,” kata Kompol Yusak dikonfirmasi melalui telepon kemarin sore.

Sementara Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, mengatakan berdasarkan laporan dari anggota di lapangan, korban Komang Supriasta ditemukan gantung diri pada ventilasi di dalam kamar tidur. Saat itu istrinya, Wayan Sutarmini, baru saja pulang kerja. Pada saat ditemukan korban menggantung menghadap ke arah barat dan sudah kaku. Korban tidak menggunakan baju dan hanya menggunakan celana pendek. Pada saat itu di rumah hanya korban seorang diri.

Masih menurut Iptu Sukadi, pada saat tiba di rumah, Wayan Sutarmini tak bisa masuk ke dalam rumah karena dikunci. “Istri korban berhasil masuk ke dalam rumah dengan cara mencongkel pintu. Istrinya kaget melihat korban sudah kaku dalam posisi menggantung dengan jeratan selendang pada leher di dalam kamar,” ungkapnya.

Kejadian itupun langsung dilaporkan ke Polsek Kuta Selatan. Menerima laporan itu aparat Polsek Kuta Selatan langsung mendatangi lokasi kejadian untuk olah TKP dan interogasi saksi-saksi. “Hasil olah TKP awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Keluarga korban mengikhlaskan meninggalnya korban,” tandasnya. *pol

Komentar