nusabali

Dahan Pohon Ambruk Timpa Mobil dan Motor Parkir

  • www.nusabali.com-dahan-pohon-ambruk-timpa-mobil-dan-motor-parkir

DENPASAR, NusaBali
Satu mobil dan motor milik karyawan sebuah bank swasta di Jalan Melati, Denpasar, Jumat (18/6) tertimpa dahan pohon dengan ukuran diameter sekitar 50 centimeter dengan panjang sekitar 3 meter.

Dahan pohon tumbang diduga karena sudah rapuh. Beruntungnya, kerusakan mobil tidak terlalu parah. Salah satu warga setempat Kadek Putra mengungkapkan, kejadian dahan pohon patah tersebut sekitar pukul 14.45 Wita. Padahal, tidak ada angin kencang saat itu, namun dahan tiba-tiba patah menimpa atap depan bangunan salah satu bank di kawasan tersebut.

Putra mengungkapkan, selain menimpa atap, ranting dari dahan pohon tersebut juga menimpa sebuah mobil milik salah satu karyawan bank yang terparkir dan sepeda motor yang ada di bawahnya. Ranting hanya menimpa kap mesin depan yang tidak terlalu parah. Begitu juga sepeda motor yang ada di bawahnya.

Seorang Satpam Bank yang berdekatan dengan lokasi, AA Anom Putra mengatakan, kemungkinan dahan yang patah itu karena sudah rapuh. "Kemungkinan sudah rapuh kalau dilihat dari patahannya," ungkapnya. Sampai sore hari kemarin, pohon tersebut belum tuntas dievakuasi karena terkendala jaringan kabel. *mis

Komentar