nusabali

Kasus Positif Covid-19 Bertambah 15 orang

  • www.nusabali.com-kasus-positif-covid-19-bertambah-15-orang

DENPASAR, NusaBali
Penambahan kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar masih terjadi. Pada, Rabu (16/6) penambahan pasien sembuh tercatat sebanyak 8 orang dan kasus positif Covid-19 sebanyak 15 orang, sementara kasus meninggal dunia kembali nihil.

“Tren kasus masih fluktuatif,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, saat dikonfirmasi, Rabu kemarin. Secara kumulatif kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar tercatat 15.099 kasus, pasien sembuh 14.653 orang (97,05 persen), meninggal dunia sebanyak 351 orang (2,32 persen) dan kasus aktif yang masih dalam perawatan sebanyak  95 orang (0,63 persen).

Pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan tidak lengah atas perkembangan kasus saat ini. Dalam beraktifitas, penerapan protokol kesehatan tetap harus wajib dilaksanakan. Terlebih lagi saat ini adanya mutasi Covid-19 dengan varian baru. “Jangan mengurangi kewaspadaan, titik-titik lengah kemungkinan menyebabkan tingkat kasus Covid-19 di Denpasar meningkat, jadi intinya kapanpun dan dimanapun harus tetap waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan, terlebih saat ini virus sudah bermutasi,” imbuhnya. *mis

Komentar