nusabali

Ajak Komunitasmu Ngumpul di RedWhite Coffee dan Dapatkan Diskon

  • www.nusabali.com-ajak-komunitasmu-ngumpul-di-redwhite-coffee-dan-dapatkan-diskon

DENPASAR, NusaBali.com - Kamu punya komunitas? Susah nyari tempat ngumpul yang asyik untuk bahas project atau sekedar nge-chill? Jangan sedih, di RedWhite Coffee keperluan komunitasnya pasti kerakomodir. Mulai dari tempat yang nyaman dan adem, hingga fasilitas eperti Wi-Fi kencang dan colokan juga tersedia.

Ada beberapa pilihan meja yang bisa kamu pilih, mulai yang single, double, hingga long table dengan kapasitas 6-8 orang. Mau pilih indoor atau outdoor gak masalah! Sama-sama bikin betah.

Jangan takut masalah protokol kesehatan karena di café & resto yang lokasinya di Jalan Teuku Umar Barat No.371, Denpasar, ini sudah tersedia air purifier dan hand sanitizer di setiap sudutnya. Sebelum memasuki café, kalian juga harus mencuci tangan dan mengukur suhu terlebih dahulu dengan temperature detector yang super canggih.

Nah, karena udah ngajakin komunitasmu ngumpul di RedWhite Coffee, otomatis kamu dan teman-teman komunitasmu juga bisa dapetin discount total 30% untuk sekali pembelian, lho!  Dapatkan discount 20% buat kamu dan 10% buat temanmu. Asal, struk belanjanya disimpan ya! Discount berlaku untuk kedatangan selanjutnya maksimal dua hari setelah kunjungan. Pembelian di atas Rp100.000 juga bisa dapat discount 20% dan berlaku sekali selama sebulan. 


Ada yang lebih seru lagi, kamu juga bisa bikin kartu sakti yang bernama Discount Card untuk mendapatkan discount 20% setiap kali berbelanja. Saldonya juga bisa ditop-up dari rekening kamu. Wah, seru ya? Jadi, setiap pembelian, kamu tinggal tunjukkan kartu saktimu ke kasir dan potongan 20% pun di tangan.

Di mana lagi bisa ngumpul seru-seruan sambil berhemat kalau bukan di RedWhite Coffee?

Komentar