nusabali

Donnarumma Ingin Italia Membumi

  • www.nusabali.com-donnarumma-ingin-italia-membumi

ROMA, NusaBali
Kiper Italia Gianluigi Donnarumma meminta kepada timnya tetap membumi dan rendah hati dalam menatap laga kontra Swiss, pada pertandingan kedua Grup A Euro 2020, di Stadion Olimpico, Kamis (17/6) dinihari WITA.

Meski puas dengan kemenangan atas Turki 3-0, Donnarumma menyerukan timnya langsung mengalihkan perhatian menuju laga kontra Swiss.

“Kami berharap melaju jauh. Hal pertama yang kami katakan adalah tetap rendah hati dan membumi, karena kami belum melakukan apa-apa. Kami memenangkan pertandingan yang hebat, tetapi kami juga tidak harus memikirkan laga melawan Swiss, sama pentingnya,” kata Donnarumma, Senin (14/6).

Lebih jauh Donnarumma mendesak timnya sama sekali tak meremehkan Swiss, dan meningkatkan fokus dan persiapan diri untuk pertandingan nanti. Menurutnya, Swiss tim luar yang biasa dan memainkan sepakbola dengan baik. Mereka juga memiliki gaya yang sangat menyerang. Dia pun meminta timnya harus sangat berhati-hati dan fokus selama 90 menit, melakukan hal-hal dengan baik, mempersiapkan diri sebaik sebelumnya dan berharap memiliki permainan yang hebat untuk meraih kemenangan. *

Komentar