nusabali

Harry Kane Diyakini Segera Pecah Telur

  • www.nusabali.com-harry-kane-diyakini-segera-pecah-telur

LONDON, NusaBali
Frank Lampard merasa yakin Harry Kane akan segera mencetak gol di Euro 2020, usai tampil di bawah standar saat Inggris mengalahkan Kroasia 1-0, di Wembley Stadium, Minggu (13/6).

Harry Kane ke Euro 2020 dengan predikat peraih sepatu emas untuk pencetak gol terbanyak Premier League musim 2020/2021 dengan 23 gol.

Namun Kane gagal membobol gawang Kroasia,  Beruntung, The Three Lions tetap meraih poin penuh berkat gol tunggal Raheem Sterling. Terlepas dari performa Kane melawan Kroasia, Frank Lampard yakin penyerang Tottenham Hotspur itu segera memecah kebuntuan.

"Saya tidak akan khawatir tentang Harry Kane. Dia adalah sosok penting kami. Harry Kane akan mencetak gol saat momen itu tiba," ujar Lampard.

Sementara mantan striker Inggris, Alan Shearer melontarkan kritik terhadap penampilan Harry Kane melawan Kroasia. Menurutnya, pergerakan Kane terlalu lambat dan pelan. Padahal, Shearer berharap Kane menembak bola yang datang kepadanya

"Tapi, Timnas Inggris dengan bermain bagus tidak menciptakan banyak peluang untuk dia dapatkan. Tapi selain Harry Kane, semua pemain terlihat sangat bagus," tutur Shearer.

Sementara itu, hasil positif The Three Lions dinilai tak lepas dari kontribusi para pemain Manchester City. Dari 11 pemain Inggris dalam formasi 4-2-3-1, yang dimainkan sejak menit awal, empat diantaranya pemain Man City. Yakni, Kyle Walker dan John Stones di lini belakang, serta Phil Foden dan Raheem Sterling di lini tengah.

"Saya sangat senang untuk Raheem Sterling. Dia berbahaya sepanjang pertandingan. Catatan golnya menunjukkan bahwa kami harus percaya padanya dan saya pikir dia termotivasi untuk menunjukkan itu," ujar pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate. *

Komentar